.

10 Foto Seksi Jennifer Kurniawan

 on Selasa, 23 Juli 2013  

Nama Jennifer Kurniawan mulai terdengar sejak hubungan asmaranya dengan pemain bola naturalisasi Indonesia, Irfan Bachdim, mulai terungkap.  Masyarakat Indonesia sendiri sempat terkejut mengetahui fakta bahwa Jennifer Kurniawan adalah seorang model seksi yang sudah memiliki jam terbang yang cukup tinggi.  Hanya dalam hitungan hari, foto-foto hot Jennifer Kurniawan pun sudah ramai beredar di dunia maya.  Dalam artikel kali ini, Top10Artis akan mencoba menyajikan foto-foto Jennifer Kurniawan yang paling hot.

Gadis cantik yang satu ini memang memiliki pesona tersendiri.  Wajahnya sangat khas Asia, dan ia memiliki tubuh montok nan sintal yang tampak sangat bagus di depan kamera.  Terlepas dari berbagai kontroversi yang menghadangnya, Jennifer Kurniawan pun kini sudah mendapat tempat yang mapan di dunia hiburan Indonesia.



10.  Foto Seksi Jennifer Kurniawan: Bikini


Sebagai model internasional, wajar jika kita sering melihat pose-pose Jennifer Kurniawan hanya berbalut bikini atau pakaian renang.  Tubuhnya yang sangat seksi membuat bikini apapun yang dikenakannya terlihat lebih hot.  Irfan Bachdim terbilang cukup beruntung memiliki pacar yang tidak hanya cantik dan seksi, namun juga terkenal.

Foto di atas menunjukkan pose Jennifer Kurniawan dalam bikini yang cukup menantang.  Ia mengenakan model pakaian renang two pieces, di mana bagian dadanya hanya ditutupi oleh sedikit kain.  Aksesoris gelang yang dikenakannya pun terlihat sangat keren.



9.  Jennifer Kurniawan dan pakaian renang warna kuning


Jika kita menengok postur tubuhnya, Jennifer Kurniawan sepintas mengingatkan kita pada Sarah Azhari, salah satu model panas Indonesia di tahun 90-an yang kerap tampil dalam bikini.  Baik Jennifer dan Sarah Azhari sama-sama memiliki tubuh seksi yang montok.  Wajah mereka berdua pun sama-sama cantik dan bisa memikat hati pria manapun.

Foto di atas menunjukkan pose seorang Jennifer Kurniawan yang terbilang cukup artistik.  Ia mengenakan bikini warna kuning dan memegang payung dengan warna yang sama.  Tampak air menerjang payung tersebut dari atas, serta sedikit membasahi rambut dan tubuh sang model.



8.  Biker wanita


Sebagai istri seorang atlit sepakbola, wajar jika dunia olah raga cukup erat dengan kehidupan artis yang satu ini.  Konon selain sepak bola, Jennifer Kurniawan juga menggemari dunia balap, khususnya balap motor.  Olahraga yang penuh bahaya ini memiliki daya tarik tersendiri bagi Jennifer, dan ia juga sangat mengagumi pebalap-pebalap yang berani menantang bahaya demi sebuah prestasi.

Foto Jennifer Kurniawan di atas menunjukkan gayanya sebagai seorang biker.  Ia mengenakan jaket kulit berwarna hitam.  Sebagian payudaranya tampak mengintip di balik jaket tersebut, menunjukkan bahwa Jennifer sama sekali tidak mengenakan bra.  Sungguh sebuah pose yang berani dan menantang.



7.  Lingerie


Selain tampil dengan pakaian renang, Jennifer Kurniawan juga cukup sering berpose dalam lingerie atau pakaian dalam.  Di Indonesia, model-model yang berani tampil dengan pakaian dalam bisa dikategorikan sebagai sosok yang berani.  Tak banyak model yang diekspos dengan lingerie, kecuali dalam pemotretan majalah-majalah dewasa.

Pada foto di atas, Jennifer Kurniawan terlihat sangat nyaman mengenakan pakaian dalam berwarna putih.  Wajahnya dirias secara minimalis, dan rambutnya ditata sehingga sedikit berombak.  Ia tampak sangat hot berbaring di sebuah tempat tidur beralaskan sprei warna putih.



6.  Penantian


Tidak mudah tampil sebagai istri seorang public figure terkenal seperti Irfan Bachdim.  Pada awalnya, Jennifer Kurniawan sendiri merasa cukup risih dengan berbagai publisitas yang menghampirinya.  Namun pada akhirnya, nampaknya ia bisa menerima hal itu mengingat statusnya sebagai seorang selebritis.  Untung saja sejauh ini publisitasnya masih bersifat positif.

Pada foto di atas, Jennifer Kurniawan tampak sedang menanti sesuatu.  Ekspresi wajahnya sendu, dan ia tampak bersandar di lorong sebuah hotel.  Jennifer juga mengenakan gaun yang terlihat sangat manis, berwarna abu-abu gelap dengan aksen rimpel yang senada dengan rambutnya yang berombak.



5.  Kecantikan Jennifer Kurniawan


Selain tubuh seksinya, Jennifer Kurniawan mengakui bahwa wajah yang cantik adalah aset penting seorang model.  Kecantikan adalah sebuah anugerah yang harus disyukuri, dijaga, dan dirawat.  Sebagai seorang model profesional, otomatis Jennifer Kurniawan-pun wajib meluangkan lebih banyak waktu untuk merawat kecantikan dirinya.

Foto ini berhasil menunjukkan kecantikan Jennifer Kurniawan dengan sangat sempurna.  Wajahnya yang campuran Indonesia-bule terlihat begitu cocok di depan kamera.  Hidungnya mancung, bibirnya penuh, dan matanya juga memancarkan ekspresi sendu yang indah.



4.  Super Model


Wanita yang kini menyandang nama Jennifer Jasmin Bachdim ini tampaknya ingin untuk menjadi seorang super model.  Memang jika dilihat dari eksistensinya saat ini, Jennifer Kurniawan masih harus menempuh jalan yang cukup panjang.  Menjadi seorang super  model bukanlah suatu hal yang mudah, mengingat persaingan yang begitu ketat dan berat.

Setidaknya, foto ini menunjukkan bahwa Jennifer mempunyai kualitas yang mumpuni untuk menjadi model terkenal.  Wajahnya begitu cantik, khas, dan unik.  Kecantikannya bukan kecantikan "wanita kebanyakan", dan hal inilah yang membuatnya sangat disukai oleh para fotografer profesional.



3.  Jennifer Kurniawan dan Dunia Entertainment Indonesia


Walaupun sangat cantik dan seksi, karir Jennifer Kurniawan di industri entertainment Indonesia masih terbilang baru.  Ia belum pernah membintangi sebuah karya-karya besar, baik berupa sinetron, film layar lebar, atau iklan.  Sebenarnya artis yang satu ini memiliki prospek yang cukup cerah, sepanjang bisa rutin mempertahankan karirnya di Indonesia.

Foto di atas lagi-lagi menjadi bukti keindahan seorang Jennifer Kurniawan.  Payudaranya yang berukuran cukup besar terlihat begitu menantang dalam gaun hitam berenda yang ia pakai.  Riasan make-up yang melekat di wajahnya pun tampak sangat elegan dan berkelas.



2.  Fashion


Gaya fashion Jennifer Kurniawan sebenarnya biasa-biasa saja, namun tampaknya sulit untuk menyembunyikan keseksian gadis molek ini.  Sejauh ini, komentar tentang gaya berpakaiannya cukup positif.  Hadirnya Jennifer Kurniawan di dunia hiburan Indonesia dianggap bisa menjadi referensi bagi model lokal yang ingin merambah ranah internasional.

Selain seksi, foto Jennifer Kurniawan di atas terbilang cukup berani.  Ia tampil topless, dengan bagian payudara tertutup oleh kursi.  Celana jeans dan topi fedora yang dikenakannya pun menambah unsur cool dan misterius seorang Jennifer Kurniawan.



1.  Kecantikan Natural


Semua kecantikan yang melekat pada tubuh Jennifer Kurniawan terlihat sangat natural.  Tubuh seksinya tampaknya juga asli, tanpa rekayasa maupun operasi plastik.  Beruntunglah Jennifer Kurniawan, karena ada banyak wanita di dunia ini yang mendambakan kecantikan seperti yang dimilikinya.  Tentu saja, ia harus pandai-pandai memanfaatkan kecantikannya dalam berbagai hal yang positif.

Foto di atas adalah salah satu foto Jennifer Kurniawan paling seksi yang bisa anda temukan di dunia maya.  Ia tampak bersandar di ujung tempat tidur, dengan gaun warna putih yang cukup minim.  Rambutnya terurai indah, sedangkan ekspresi wajahnya seakan mendambakan seorang pangeran yang datang untuk menjemputnya.
10 Foto Seksi Jennifer Kurniawan 4.5 5 Unknown Selasa, 23 Juli 2013 Nama Jennifer Kurniawan mulai terdengar sejak hubungan asmaranya dengan pemain bola naturalisasi Indonesia, Irfan Bachdim, mulai terungkap. ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar