.

10 Video Hot Artis Korea

 on Sabtu, 21 September 2013  

Artis-artis Korea memang dikenal memiliki penampilan yang menawan dan memukau.  Tak hanya cantik, mereka juga mempunyai bentuk tubuh yang hot dan menggoda.  Saking sempurnanya keindahan tubuh mereka, banyak yang menyangka selebritis tersebut melakukan operasi plastik. Nah, kali ini Top10Artis akan menyajikan sepuluh video artis Korea paling hot di dunia.

Setelah beberapa waktu yang lalu kami menyajikan artikel tentang "10 Artis Korea Terseksi di Dunia", kali ini kami akan menyajikan versi videonya.  Jangan khawatir, video-video tersebut masih dalam batas kewajaran dan sama sekali tidak memiliki unsur porno.  Berikut beberapa videonya.


10.  Video seksi Oh In-hye dalam Busan International Festival



Penampilan Oh In-Hye dalam Busan International Festival beberapa waktu yang lalu memang dianggap sangat fenomenal.  Ia mengenakan gaun yang sangat terbuka, menampakkan sebagian besar payudaranya dari bagian depan maupun bagian samping.  Bisa dibilang, momen tersebut adalah saat-saat di mana Oh In-hye diperbincangkan di dunia internasional.

Video ini menyajikan saat-saat di mana Oh In-hye maju ke kalangan wartawan untuk difoto.  Ia terlihat begitu anggun, memesona sekaligus cantik.  Siapapun pasti akan terpikat menyaksikan kecantikan dan penampilan hot sang artis.



9.  Tarian hot SNSD



Nama SNSD sebagai girlband terbaik di Korea tak perlu lagi diragukan.  Mereka memang memiliki kualitas yang sangat menonjol, baik dari segi talenta maupun penampilan fisik.  Personil-personil SNSD sering disebut sebagai salah satu wanita tercantik di Korea Selatan.  Tak hanya penuh bakat, mereka juga selalu tampil atraktif.

Dalam video ini, anda bisa menyaksikan aksi hot tiga personil tercantik SNSD, Yoona, Yuri, dan Hyoyeon.  Ketiganya menampilkan dance yang sangat enerjik, dalam balutan kostum warna putih yang menampakkan keindahan kaki setiap personilnya.



8.  Aksi Min Hyo-rin dalam reality show



Min Hyo-rin tak pelak lagi dikenal sebagai salah satu aktris Korea paling cantik.  Walaupun masih muda, ia sudah berhasil meraih banyak prestasi yang sangat memukau.  Ia sudah sering tampil di berbagai pemotretan majalah maupun membintangi berbagai drama televisi.  Min Hyo-rin juga diprediksi bakal menjadi salah satu rising star dalam industri K-Pop.

Video ini menunjukkan aksi Min Hyo-rin yang terbilang sangat berani dalam sebuah acara reality show.  Hyo Rin yang tampil dengan pakaian putih tiba-tiba saja melepaskan bagian luar baju yang dikenakannya, memamerkan keseksian punggung dan tubuhnya.



7.  Pemotretan Lee Si-young



Lee Si-young yang juga berprofesi sebagai seorang petinju amatir ini juga terbilang sangat berani tampil hot untuk berbagai sesi pemotretan.  Jangan salah, walaupun berprofesi petinju, Si-young sangat jauh dari kesan garang, apalagi sangar.  Wajahnya secantik artis-artis K-Pop lainnya, dengan muka yang imut-imut dan tubuh yang mendekati sempurna.

Dalam video ini, anda bisa menyaksikan sesi pemotretan Lee Si-young untuk merk pakaian dalam, "Bodyguard MW".  Si-young yang tampil dalam rambut pendek terlihat sangat hot ketika tampil hanya dengan pakaian dalam yang membungkus tubuhnya.



6.  Fan cam Eunjung (T-ARA)



Penampilan T-ARA memang selalu mengundang pujian.  Salah satunya seperti yang ditunjukkan oleh salah satu personilnya, Eunjung, dalam dance lagu yang mereka bawakan.  Eunjung yang tampil dengan rambut pendek terlihat sangat luwes, anggun, dan juga hot ketika sedang menarikan lagu yang mereka bawakan.  Kostum warna merah yang ia kenakan juga memperkuat kesan ini dengan sangat sempurna.

Jika menilik popularitas T-ARA yang belakangan ini mulai menanjak lagi, sepertinya bukan tidak mungkin jika grup ini mampu menyaingi SNSD.  Nah, kita lihat saja apakah Eunjung dan kawan-kawan mampu melakukan hal ini.



5.  Penampilan seksi Go Eun-ah dan selebritis Korea lainnya di karpet merah



Acara-acara karpet merah seolah menjadi ajang unjuk gigi bagi selebritis wanita untuk menampilkan keseksian mereka.  Para artis cantik itu seolah-olah berlomba-lomba menampilkan keindahan tubuh mereka di depan kamera dalam busana seksi seperti nan elegan.  Sama seperti Oh In-hye, video ini juga mengekspos keseksian para artis tersebut di depan kamera.

Tak hanya Go Eun-ah, anda juga bisa menemukan artis-artis lain seperti Lee Chae-young dan Min Hyo-rin.  Semuanya tampil dalam gaun berbelahan dada rendah yang mengekspos kecantikan dan keseksian mereka secara frontal.



4.  Aksi seksi Clara Lee dalam seragam baseball



Clara Lee adalah sosok artis muda Korea Selatan yang sedang menikmati puncak popularitasnya.  Ia sangat sering tampil di berbagai acara reality show maupun membintangi beberapa iklan.  Lahir di Swiss, Clara memang terbilang sedikit telat masuk ke dunia entertainment Korea Selatan.  Namun hal ini sepertinya bukan menjadi masalah bagi artis cantik ini.

Dalam video berikut, anda bisa menyaksikan aksi Clara Lee yang terbilang cukup erotis.  Ia tampil dalam seragam baseball yang dimodifikasi sedemikian rupa, sehingga mengekspos keindahan tubuhnya dengan jelas, terutama bagian pinggul, perut, dan payudaranya.



3.  Aksi G.NA


Tak hanya tenar sebagai seorang penyanyi, keseksian G.NA juga tampaknya menjadi topik yang selalu diperbincangkan.  Aktris yang satu ini memang kerap tampil seksi di publik, baik dalam berbusana maupun melakukan berbagai tarian.  Wajar saja jika banyak yang menganggap artis yang dijuluki sebagai "Queen of Pop" ini sebagai bom seks Korea.

Salah satu aksi G.NA paling seksi adalah dalam sebuah sesi pemotretan merk fashion, Juvis.  Dalam video ini, tampak G.NA difoto dalam busana-busana yang sangat memukau dan tampak hot.  Ia tampak cantik, elegan, namun juga sangat seksi.



2.  Penampilan Hyosung bersama Secret


Hyosung belakangan ini sering disebut sebagai artis muda Korea yang paling seksi.  Anggota Secret ini memang tak ragu untuk tampil hot dalam setiap aksi panggungnya.  Gayanya yang enerjik ketika membawakan berbagai tarian menambah kuat kesan seksi yang ia miliki.  Wajar jika banyak penonton pria yang tidak bisa melepaskan mata darinya.

Dalam video ini, anda bisa menyaksikan penampilan Hyosung dalam lagu Love is MOVE.  Ia menari dengan kostum berwarna pink, dan tampil dengan gaya rambut yang lebih pendek dari biasanya.  Tak ada kata lain untuk mendeskripsikan aksi sang artis selain HOT!



1.  Tarian solo Hyosung di Singapura



Tak hanya tampil bersama Secret, Hyosung juga ternyata meraih banyak fans ketika tampil solo, bahkan di panggung internasional.  Contohnya dalam aksinya di Singapura yang terekam dalam video ini, di mana Hyosung membawakan dance sambil melakukan lypsinc pada lagu Crazy in Love yang dibawakan oleh Beyonce.

Keseksian Hyosung dalam menari di video ini benar-benar mencapai level maksimal.  Ia tampil dengan tanktop berwarna putih dan hotpants yang sangat seksi.  Gerakan-gerakannya yang sangat enerjik, ditambah dengan video yang disajikan dalam kualitas HD membuat keseksiannya makin jelas.
10 Video Hot Artis Korea 4.5 5 Unknown Sabtu, 21 September 2013 Artis-artis Korea memang dikenal memiliki penampilan yang menawan dan memukau.  Tak hanya cantik, mereka juga mempunyai bentuk tubuh yang ho...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar