.

10 Foto Hot Uli Auliani

 on Minggu, 29 September 2013  

Penampilan Uli Auliani sebagai seorang aktris peran memang boleh diacungi jempol.  Artis yang satu ini dianggap mampu meraih perhatian publik dengan kemampuan aktingnya yang di atas rata-rata.  Tak hanya itu, Uli Auliani pun tak segan memanjakan penggemarnya dengan kerap tampil dalam foto-foto hot yang ia rilis ke berbagai media.

Nah, untuk kali ini, Top10Artis akan menyajikan beberapa foto seksi Uli Auliani yang sudah kami pilih secara seksama.  Gambar-gambar berikut kami anggap mampu merefleksikan kecantikan sang aktris dengan sangat sempurna.


10.  Uli Auliani dan eksotisme Indonesia


Berbicara soal kecantikan, Uli Auliani memiliki karakter kejelitaan yang cukup berbeda dengan kebanyakan artis Indonesia.  Ia memiliki karakter wajah yang tenang dan menyiratkan rasa percaya diri.  Selain itu, kesan cerdas juga tergambar di raut muka dan gerak-geriknya.  Hal inilah yang membuat Uli sangat menonjol ketika tampil di depan kamera.

Foto di atas menunjukkan salah satu bukti kecantikan Uli Auliani dengan sangat baik.  Hanya dengan pakaian tank top warna ungu gelap yang sederhana, sang aktris sudah mampu memesonakan kita dengan senyumannya yang sangat manis.



9.  Foto Uli Auliani berbikini


Uli Auliani adalah satu dari sedikit aktris Indonesia yang tidak segan untuk difoto dengan pakaian seminimal mungkin yang membalut tubuhnya.  Salah satunya adalah dalam berbagai balutan bikini yang membungkus tubuhnya yang sangat ramping dan sensual.  Pesonanya makin tampak ketika ia mengenakan bikini dengan model tertentu.

Anda bisa melihat betapa seksinya sang artis tampil dalam pakaian renang.  Foto di atas menunjukkan sisi lain kecantikan Uli Auliani yang ditampilkan dalam warna hitam putih.  Kesan klasik nampak makin mempertinggi kecantikannya secara keseluruhan.



8.  Uli Auliani dan Virgin


Tak bisa disangkal, salah satu titik balik Uli Auliani sebagai seorang aktris adalah ketika ia berperan dalam film Virgin yang dirilis pada tahun 2004.  Film tersebut bisa dibilang kontroversial, karena memiliki jalan cerita tentang kehidupan malam dan sedikit unsur prostitusi.  Uli digambarkan sebagai seorang anak yang rela menjual keperawanannya demi uang.

Peran yang kontroversial namun menarik tersebut membuat nama Uli Auliani dengan cepat dikenal di antara sineas Indonesia.  Hal inilah yang membuka jalannya untuk tampil di berbagai film yang lebih menarik lagi di masa depan.



7.  Sensualitas dan kontroversi


Seperti artis Indonesia lainnya yang kerap tampil seksi, Uli tak pernah lepas dari berbagai konroversi.  Cukup banyak pemberitaan miring yang melanda artis cantik ini, terutama kasus skandal foto rekayasa yang menggambarkan Uli Auliani dalam sebuah foto tanpa busana.  Kasus ini sedikit banyak cukup berpengaruh pada sang aktris secara negatif.

Berbicara tentang kontroversi dan sensualitas, Uli Auliani memang tampak masih bisa menjaga keduanya dalam proporsi yang tepat.  Ia bukan sekedar artis yang mencari sensasi, namun menginmbanginya pula dengan karya-karya yang berkualitas.



6.  Model


Di samping dunia akting, Uli Auliani juga merupakan seorang model yang cukup punya nama.  Ia dikenal karena kecantikan dan eksotismenya yang selalu tampak indah di depan kamera.  Uli seolah sangat bersahabat dengan kamera, dan mampu menghasilkan foto-foto sensual nan sangat berkualitas.  Benar-benar hebat!

Sebagai seorang model, Uli juga sudah diakui oleh dunia internasional.  Tak hanya di Indonesia, ia juga pernah tampil di berbagai media manca negara, salah satunya adalah bersama majalah Male Emporium edisi Asia beberapa tahun yang lalu.



5.  Uli Auliani dan Java Heat


Namanya belakangan ini kembali diperbincangkan setelah berperan dalam film Java Heat.  Di sini, Uli Auliani memamerkan sebuah adegan yang cukup hot dan mengekspos keseksian tubuhnya dengan lebih vulgar.  Banyak yang mengecam, namun banyak pula yang menganggap hal yang dilakukan Uli Auliani tersebut adalah suatu bentuk profesionalisme.

Dalam Java Heat, Uli Auliani terlihat melakukan adegan cciuman yang sangat hot.  Selain itu, ada beberapa adegan di mana ditampilkan hanya mengenakan bra dan pakaian dalam saja.  Benar-benar berani sekaligus sangat menantang.



4.  Wanita terseksi di Indonesia


Tak hanya dikenal penuh bakat dan talenta, Uli Auliani bahkan dianggap sebagai salah satu artis wanita terseksi Indonesia versi majalah FHM tahun 2013.  Uli berada di peringkat keenam, tepat di bawah Luna Maya dan unggul jauh dari nama-nama seperti Dewi Persik, Julia Perez, dan Nikita Mirzani.  Secara keseksian, Uli memang tidak kalah dari nama-nama tersebut.

Satu poin lagi yang membuat Uli Auliani unggul dari artis wanita lainnya adalah kemampuannya untuk tetap tampil elegan walaupun mengenakan busana-busana seksi.  Ia dianggap mampu menyandingkan unsur fashion dan sensualitas dengan sangat baik.



3.  Lebih dalam mengenai talenta akting


Sejak tahun 2004, Uli Auliani sudah membintangi lebih dari 15 film layar lebar dalam berbagai genre.  Ia sering tampil sebagai tokoh seksi dalam berbagai film horror seperti Pulau Hantu 2 dan Setan Budeg; serta beberapa kali membintangi film komedi seperti Asoy Geboy dan Udin Cari Alamat Palsu.  Selain itu, film-film bernuansa gelap seperti Virgin dan Java Heat juga sudah dijalaninya.

Melihat kemampuan beraktingnya yang serba bisa, tidak berlebihan jika Uli saat ini disebut sebagai salah satu aktris layar lebar Indonesia terbaik.  Ia hanya perlu untuk tampil dalam peran yang lebih besar di film-film yang lebih berkualitas lagi.



2.  Sinetron dan FTV


Selain layar lebar, Uli Auliani juga sudah akrab membintangi berbagai sinetron dan FTV.  Terhitung ada sekitar sinetron dan FTV yang sudah dilakoni oleh artis cantik ini dalam berbagai karakter yang berbeda.  Memang, berbicara masalah bakat di dunia seni, kualitas seorang Uli Auliani tidak lagi perlu untuk diragukan atau dipertanyakan.

Foto Uli Auliani di atas diambil dari sebuah sesi pemotretan majalah Male Emporium.  Sang aktris tampak mengenakan pakaian yang cukup terbuka, memamerkan keindahan perutnya yang langsing dan rata.  Wajahnya juga seolah tampak misterius dan sangat sensual.



1.  Penuh bakat


Hanya satu kata yang bisa digunakan untuk mendeskripsikan sosok Uli Auliani: penuh bakat.  Sang aktris memiliki berbagai talenta yang mampu menjaga eksistensinya di dunia hiburan.  Ia juga telah tampil dalam berbagai produk entertainment yang membuat namanya melambung sebagai seorang selebritis.  Tak berlebihan jika kemudian kita menyebutnya sebagai salah satu artis wanita paling berbakat.

Foto hot Uli Auliani di atas juga mendeskripsikan sensualitasnya yang terpencar dengan sangat kuat.  Ia mengenakan atasan bermodel kemben yang mengekspos pundak dan sebagian besar dadanya, meninggalkan kesan seksi sekaligus elegan dari sang artis.
10 Foto Hot Uli Auliani 4.5 5 Unknown Minggu, 29 September 2013 Penampilan Uli Auliani sebagai seorang aktris peran memang boleh diacungi jempol.  Artis yang satu ini dianggap mampu meraih perhatian publi...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar