.

10 Foto Seksi Wiwid Gunawan

 on Rabu, 03 Juli 2013  

Di dalam artikel ini, kita akan melihat 10 foto paling seksi dari artis cantik Wiwid Gunawan.  Artis yang satu ini belakangan mulai dikenal di dunia hiburan Indonesia sejak kiprahnya di berbagai film layar lebar seperti Kawin Kontrak dan Pulau Hantu.  Selain itu, Wiwid Gunawan juga beberapa kali tampil dengan berani sebagai model untuk majalah-majalah dewasa seperti FHM, Popular, dan MALE Magazine.

Selain cantik, gadis kelahiran Bandung tahun 1982 ini juga dikenal sebagai artis multi talenta.  Popularitasnya tidak semata karena keseksian dan kemontokan tubuhnya, namun juga karena kejeliannya dalam mengambil peluang-peluang emas di dunia hiburan Indonesia.  Langsung saja, berikut 10 foto terseksi Wiwid Gunawan versi Top10Artis.




10.  Kasual, Elegan, dan Seksi


Dalam foto ini, Wiwid Gunawan terlihat tidak segan-segan menunjukkan pesona kecantikannya.  Mengenakan blus kantoran berwarna putih dengan lengan pendek, Wiwid terlihat cukup berani memamerkan keindahan dadanya di depan kamera.  Ia tidak segan membuka kancing bagian atas kemejanya untuk mengekspos keindahan tubuhnya.

Di dalam foto ini, Wiwid Gunawan juga tampil dengan model rambut pendek yang sangat cocok dengan wajahnya yang manis.  Ekspresi wajahnya yang ditampilkan di dalam foto juga cukup menggoda dan membuat kita menebak-nebak apa yang ada dalam pikiran sang artis.



9.  Wiwid Gunawan: Cantik dan Berkelas


Tak ada yang meragukan keindahan foto Wiwid Gunawan yang diambil untuk MALE Magazine berikut ini.  Selain terkesan sangat berkelas, Wiwid Gunawan juga menunjukkan bahwa dirinya adalah artis yang juga ternyata pantas berkarir sebagai seorang model profesional.  Penampilannya di foto ini terlihat simpel, namun juga tetap memesona.

Ditinjau dari pakaian yang dikenakannya, Wiwid terlihat sangat menggoda.  Gaun hitam yang berukuran pendek membalut ketat tubuhnya dan memamerkan lekuk badan yang menggoda.  Penampilannya dipermanis dengan jam tangan berwarna perak yang melingkar di pergelangan tangan kiri sang artis.



8.  Wiwid Gunawan dan Mata Indahnya



Tak ada yang meragukan kecantikan yang dimiliki oleh gadis yang lahir di Bandung ini.  Selain bentuk tubuh yang proporsional dan mendekati sempurna, Wiwid Gunawan juga memiliki sepasang mata yang indah.  Mata sang artis ini tidak lentik dan tajam seperti kebanyakan mata model-model Indonesia, namun berbentuk bulat, besar, dan bersinar-sinar seperti anak kecil.

Bentuk dan karakter mata Wiwid Gunawan ini membuatnya terlihat sangat imut dan menggemaskan.  Kesan ini makin diperkuat dengan boneka-boneka yang bertebaran di sekeliling sang artis, seperti yang tampak dalam foto di atas.



7.  Wiwid Gunawan dalam gaun putih



Jika biasanya sang artis lebih banyak tampil dengan rambut pendeknya, kali ini Wiwid mencoba tampil beda dengan rambut panjang yang terurai indah di kedua bahunya.  Foto ini diambil dalam sebuah sesi pemotretan majalah POPULAR, dan bisa disebut sebagai salah satu foto paling hot dari Wiwid Gunawan yang pernah dipublikasikan ke media.

Seperti biasanya, Wiwid tidak mengenakan pakaian atau aksesoris yang terlalu heboh.  Ia hanya mengenakan gaun berwarna putih berbelahan dada rendah yang menampakkan keindahan payudaranya.  Selain itu, serangkai gelang berwarna emas melingkar indah di tangan kanannya.



6.  Wiwid Gunawan: Cover MALE Magazine



Dunia modeling sepertinya tidak asing bagi artis yang dikenal karena perannya yang cukup berani dalam film Kawin Kontrak.  Memang, karena jam terbangnya yang tinggi, Wiwid dikenal sebagai salah satu model  Indonesia paling seksi yang eksis hingga saat ini.  Namun demikian, Wiwid tidak sembarangan mengumbar keindahan tubuhnya di depan kamera.  Ia hanya mau melakukan berbagai pose dan adegan yang hot apabila di dalamnya terdapat nilai seni dan keindahan.  Penampilannya sebagai model majalah MALE produksi MyTrans ini terbukti menjadi pilihan yang tepat, karena majalah ini selalu bisa menghadirkan model-model dalam pose seksi namun tetap terlihat elegan.



5.  Gaun hitam dan background pink



Seorang gadis cantik tidak perlu mengenakan banyak pakaian, make-up, atau perhiasan yang berlebihan untuk menunjukkan kejelitaannya.  Setidaknya hal yang sama juga berlaku bagi Wiwid Gunawan seperti yang tampak dalam foto pemotretan majalah FHM di atas.  Ia hanya mengenakan gaun hitam tanpa lengan pendek, namun kecantikannya tetap terpancar memesona.

Tak ada aksesoris apapun yang melekat di tubuh sang artis kecuali sepasang anting kecil sederhana yang melekat manis di daun telinganya.  Secara keseluruhan, foto Wiwid Gunawan ini nampak bersahaja namun tetap memukau.



4.  Gaun merah



Dengan gaun merah yang membungkus ketat, keindahan lekuk tubuh Wiwid Gunawan makin dominan dalam foto yang diperuntukkan sebagai edisi khusus majalah MALE berikut ini.  Gaunnya simpel, namun sangat mencolok.  Apabila sang artis mengenakan gaun tersebut dalam sebuah acara, dijamin ia pasti akan menjadi pusat perhatian.

Mengusung tema "Independent Woman", kami merasa photo shoot yang dilakukan oleh Wiwid Gunawan bersama MALE Magazine ini merupakan yang terbaik yang pernah ia lakukan.  Mungkinkah sang artis dalam waktu dekat kembali tampil sebagai model?  Kita tunggu saja.



3.  Kecantikan dalam kegelapan




Foto yang satu ini memang terlihat sangat artistik.  Diambil dalam gelap, hanya ada cahaya berwarna kuning yang ditembakkan ke arah badan dan tubuh Wiwid Gunawan.  Hal ini terlihat sangat menarik, di mana kecantikan sang artis seolah-olah bersinar menghapuskan kegelapan.  Dengan rambut indah khas miliknya, kesan imut dan menggemaskan seolah terpancar dari wajahnya.

Berbeda dengan biasanya, kali ini Wiwid Gunawan mengenakan aksesoris yang cukup glamor di dalam foto.  Selain gaun bermotif elegan, ia juga tampak mengenakan kalung indah yang melingkari lehernya.  Ada juga gelang indah yang terlihat melingkar di pergelangan tangan kirinya.



2.  Wiwid Gunawan dan kecantikan alaminya



Di dalam foto ini, sang artis tampak rileks dan santai.  Paduan pakaian yang dikenakannya pun benar-benar menawan, berupa tank top warna kuning pucat dan celana jins berwarna biru tua.  Kesan seksi semakin terlihat karena lebih dari separuh payudaranya terlihat menyembul dari balik tank top yang dipakainya.  Wajar memang, karena Wiwid Gunawan dikenal sebagai salah satu artis berpayudara besar di Indonesia.

Aksesoris yang dipakai artis ini di dalam foto juga simpel namun memikat.  Contohnya adalah kalung yang melingkar apik di lehernya, dan sebuah gelang di tangan kanannya.  Wiwid Gunawan juga duduk di kursi ukiran klasik yang tampak sangat elegan.



1.  Wiwid Gunawan: Independent Woman



Sebagai artis yang menyandang status single, wajar apabila Wiwid Gunawan harus menjadi seorang wanita yang independen dan tidak bergantung pada pria manapun.  Ya, tema inilah yang kemudian diusung oleh MALE Magazine dalam sesi pemotretan bersama Wiwid Gunawan.  Ia ditampilkan dalam berbagai busana yang menunjukkan kesan mandiri, elegan, dan seksi.

Di dalam foto close-up ini, kecantikan seorang Wiwid Gunawan tercermin dengan sempurna.  Rambutnya ditata sedemikian rupa, dan pandangan matanya yang menerawang jauh seolah sedang merencanakan sesuatu.  Singkat kata, Wiwid Gunawan memang pantas untuk disebut sebagai salah satu artis paling cantik di Indonesia.
10 Foto Seksi Wiwid Gunawan 4.5 5 Unknown Rabu, 03 Juli 2013 Di dalam artikel ini, kita akan melihat 10 foto paling seksi dari artis cantik Wiwid Gunawan.  Artis yang satu ini belakangan mulai dikenal ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar