.

10 Foto Hot Paris Hilton

 on Kamis, 19 September 2013  

Siapa sih yang tidak mengenal Paris Hilton, sosok wanita muda kaya putra jutawan Hilton yang kerap menimbulkan sensasi?  Tak hanya aktif di dunia entertainment sebagai seorang penyanyi dan pemain film, Paris juga kerap menghiasi halaman gosip dengan berbagai skandal yang dilakukannya, mulai dari video mesum, foto tanpa busana, hingga berbagai pesta liar.

Walaupun demikian, kita harus mengakui bahwa Paris adalah sosok wanita yang cantik dan seksi.  Nah, kali ini Top10Artis akan coba menyajikan sepuluh foto hot Paris Hilton yang diambil dari berbagai kesempatan, mulai dari pemotretan hingga secara diam-diam.


10.  Foto seksi Paris Hilton: Eksotis


Paris Hilton memiliki satu nilai kecantikan yang sangat eksotis.  Eksotis di sini maksudnya sangat khas wanita barat.  Ia memiliki hidung yang mancung, wajah tirus, dan dagu yang lancip.  Rambut pirang serta matanya yang bersinar-sinar makin membuat Paris Hilton terlihat sangat memesona di mata banyak orang, termasuk di depan pria-pria Indonesia.

Nah, foto di atas adalah salah satu foto paling hot dari Paris Hilton yang bisa kita temui.  Ia mengenakan atasan tanpa lengan dari bahan sejenis jeans.  Tak hanya itu, Paris tampak tidak mengenakan bra di balik atasannya tersebut.



9.  Rambut Pirang Paris Hilton


Nah, jika ada yang bertanya kira-kira hal apa yang paling indah dari seorang Paris Hilton, tentu akan banyak yang mengatakan warna rambutnya yang pirang keemasan.  Dengan rambut pirangnya, Paris tampak lebih memukau.  Pakaian apapun yang dikenakannya tak pernah gagal membuatnya terlihat cantik dan istimewa di hadapan semua orang.

Walaupun memiliki rambut indah, Paris Hilton cenderung lebih suka memilih mode rambut pendek.  Ia memang sempat memanjangkan rambut beberapa kali, namun itu hanya berlaku dalam periode waktu yang tidak lama.



8.  Jumlah kekayaan Paris Hilton


Berbicara soal kekayaan, tentu saja hal ini menjadi salah satu nilai plus Paris Hilton yang tidak bisa diingkari.  Keluarganya adalah miliuner yang menguasai bisnis perhotelan di seluruh dunia.  Tak heran, Paris terlihat tak pernah kekurangan uang untuk bersenang-senang dan mengadakan pesta-pesta yang mewah.  Ia memang benar-benar seorang gadis yang beruntung.

Di saat banyak orang merasa iri dengan harta berlimpah yang dimiliki Paris Hilton, sang artis sendiri sempat mengakui bahwa ia lebih suka hidup sebagai orang biasa.  Hal ini membuatnya merasa lebih bebas dalam melakukan berbagai aktivitas sehari-hari.



7.  Paris Hilton dan bikini


Tak hanya sekali Paris Hilton pernah difoto dalam bikini atau pakaian renang super seksi.  Ia tampak terlihat menikmati melihat dirinya dalam bikini.  Paris sendiri mengakui, ia sangat suka tampak seksi, dan memiliki ribuan pakaian yang bisa membuatnya terlihat super hot.  Untuk masalah pakaian renang, sepertinya hal ini bukan hal yang tabu bagi seorang Paris Hilton.

Salah satu pose paling hot Paris Hilton yang banyak diingat orang adalah ketika ia mengenakan pakaian renang berwarna hitam untuk sebuah iklan hamburger.  Tak hanya terlihat menggoda, Paris seolah bisa membuat hamburger dalam genggaman tangannya makin terlihat lezat.



6.  Paris Hilton dan dunia akting


Walaupun bukan seorang aktris yang fenomenal, setidaknya Paris Hilton sudah tampil beberapa kali dalam film yang cukup laris di Hollywood.  Sebut saja House of Wax dan The Hottie and the Nottie.  Perannya kebanyakan tampil sebagai seorang gadis cantik yang kaya, sama seperti kehidupan Paris Hilton di dunia nyata.

Kapasitas akting Paris Hilton sendiri tidak terlalu buruk.  Banyak yang menganggap ia memiliki kapasitas yang bagus, seandainya lebih dipoles lagi.  Namun, tampaknya Paris jauh lebih sibuk dalam mengurus berbagai pesta mewah yang diselenggarakannya.



5.  Artis tercantik di dunia


Banyak pihak yang menganggap Paris Hilton sebagai artis berambut pirang tercantik di dunia, sejajar dengan nama-nama seperti Scarlett Johansson dan Charlize Teron.  Seperti yang sudah dibahas di atas, Paris Hilton memang memiliki kecantikan yang luar biasa indah.  Ia dianggap sebagai sosok wanita yang mendekati sempurna.

Tak hanya dari segi fisik,  Paris juga dikenal sebagai gadis yang cerdas dan memikat.  Ia pandai berbicara, pandai berakting, dan tentu saja harta kekayaan yang dimilikinya menjadi sebuah nilai plus tersendiri.  Well, memang Paris Hilton memiliki nilai kecantikan yang hampir mendekati seratus persen.



4.  Hubungan asmara Paris Hilton


Paris Hilton dikenal sering berganti-ganti pacar.  Sosok laki-laki yang menjadi pasangannya selalu terlihat sangat tampan dan berbadan bagus.  Mereka juga berasal dari berbagai kalangan yang berbeda, mulai dari model, penari, pebisnis, hingga beberapa pegawainya sendiri.  Yang jelas, Paris tampaknya belum bisa menambatkan hati ke satu lelekai tertentu.

Wajar jika banyak lelaki yang mau diajak untuk memadu kasih bersama Paris Hilton, walaupun hanya selama beberapa waktu tertentu.  Mereka pasti tergiur oleh kecantikan dan gaya hidup glamor yang menunggu ketika mereka mengencani sang artis tersebut.



3.  Paris Hilton sebagai penyanyi


Bisa ditebak, Paris juga sempat menjajal profesi sebagai penyanyi, walau tidak berlangsung lama.  Seperti yang disebutkan di atas, tampaknya Paris lebih memilih untuk menikmati hidup daripada mengejar karir di bidang tertentu.  Melihat kekayaan yang dimilikinya, wajar saja jika ia melakukan hal itu karena uang bukanlah hal yang harus dikejarnya.

Sempat melejit dengan lagu Stars are Blind, Paris Hilton kemudian terlihat tak memiliki jejak sama sekali di dunia tarik suara.  Hal ini jelas menimbulkan kritikan, terutama dari beberapa kalangan yang merasa sang artis menganggap dunia entertainment sebagai suatu hal main-main.



2.  Skandal Paris Hilton


Paris Hilton adalah sosok yang sudah sangat akrab dengan skandal.  Ia pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan beberapa pria yang cukup kontroversial,  Tak hanya itu, video mesumnya pun beredar dengan bebas di internet, tak hanya sekali, melainkan beberapa kali.  Tentu saja, hal ini membuat karirnya sebagai selebritis sedikit banyak terpengaruhi.

Menyimak fenomena ini, Paris Hilton sepertinya mulai berusaha untuk lebih mawas diri.  Ia mencoba mengurangi berbagai aktivitas yang bisa memicu kontroversi dan pemberitaan negatif.  Ia pun berusaha membangun image bahwa dirinya sudah tidak seliar dulu lagi.



1.  Masa depan Paris Hilton


Masih menjadi tanda tanya, akan fokus ke mana Paris Hilton kelak di masa depan.  Selain dunia akting dan tarik suara, Paris juga sering tampil di berbagai acara reality show.  Selain itu, ia juga memiliki produk fashion yang ia rancang dan pasarkan sendiri.  Yang manapun pilihan Paris, sepertinya hal itu akan selalu didukung oleh dana yang melimpah dari keluarga Hilton.

Nah, melihat fakta ini, sepertinya Paris Hilton bisa bernafas lega.  Ia tak perlu susah-susah memikirkan masalah finansial.  Ia hanya perlu fokus untuk membuat apa yang dilakukannya menjadi terkenal dan diakui oleh masyarakat internasional.
10 Foto Hot Paris Hilton 4.5 5 Unknown Kamis, 19 September 2013 Siapa sih yang tidak mengenal Paris Hilton, sosok wanita muda kaya putra jutawan Hilton yang kerap menimbulkan sensasi?  Tak hanya aktif di ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar