.

10 Foto Hot Katy Perry

 on Rabu, 24 Juli 2013  

Saat ini, mungkin Katy Perry bisa disebut sebagai salah satu penyanyi wanita terpopuler di dunia, sejajar dengan nama-nama seperti Rihanna, Beyonce, Adele, dan Taylor Swift.  Dibandingkan nama-nama tersebut, Katy Perry mempunyai satu kelebihan, yaitu keberanian untuk tampil seksi baik dalam konser live maupun dalam video klip.

Pada artikel kali ini, Top10Artis akan menyajikan 10 foto Katy Perry yang kami nilai paling hot.  Artis yang satu ini selain seksi, cantik, juga kerap membuat sensasi di media dengan penampilannya yang memukau.  Seperti apa foto-fotonya?  Kita saksikan saja berikut:



10.  Foto hot Katy Perry : Seksi dan Cantik


Sebagai seorang artis, nama Katy Perry mungkin mulai melejit sejak tahun 2008.  Lagunya yang berjudul I Kissed a Girl diterima dengan sangat baik oleh pasar Hollywood, dan dengan mudah ia meraih berbagai penghargaan.  Sejak popularitasnya mulai meroket, foto Katy Perry terlihat muncul hampir di setiap media, mulai dari koran, televisi, dan tentu saja internet.

Foto di atas diambil dalam sebuah acara karpet merah Hollywood.  Walaupun tampil dalam busana formal, Katy Perry tetap terlihat sangat hot dan memukau.  Baju warna hijau pupusnya membungkus ketat tubuhnya dan menampakkan belahan dada yang sangat indah.



9.  Glamor


Dalam setiap acara formal, Katy Perry bisa dipastikan selalu tampil glamor.  Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki selalu ditata dengan seksama, dan hal ini tentu saja membuatnya tampak makin memesona.  Sejauh ini, Katy Perry tak pernah gagal dalam terlihat cantik di berbagai acara Hollywood.  Ia selalu tampak memukau dan cantik.

Foto di atas menjadi bukti salah satu kegemaran Katy Perry dalam tampil glamor.  Ia mengenakan busana berwarna perak yang berkilauan, dengan potongan leher yang sangat rendah.  Rambutnya ditata dengan sangat manis, dan tampak lipstik merah muda menghias bibirnya dengan indah.



8.  The True Lady


Artis yang memiliki nama asli Katheryn Elizabeth Hudson ini sudah mengadakan konser di berbagai negara, mulai dari benua Amerika hingga Afrika.  Namun ia mengakui bahwa tempat yang paling berkesan untuk mengadakan konser adalah di tanah kelahirannya, Amerika Serikat.  Wajar, di negeri Paman Sam ini Katy Perry memang memiliki banyak fans berat.

Jika sedang dalam mood untuk tampil anggun, Katy Perry bisa terlihat luar biasa memukau.  Contohnya adalah dalam foto di atas, di mana ia mengenakan pakaian warna emas yang sangat indah.  Bajunya tampak kontras dengan bibirnya yang merah manyala, dan mata birunya menambah keindahan komposisi foto.



7.  Seksi Alami


Katy Perry termasuk sebagai salah satu wanita dalam daftar 100 perempuan terseksi versi FHM.  Yang menyebabkan Katy Perry tampak seksi bukan hanya karena wajah cantik atau tubuhnya yang proporsional, namun juga attitude atau pembawaannya.  Kesan seksi Katy Perry selalu nampak terkesan dari dalam, dan ia pun tampaknya dengan senang hati menunjukannya pada media.

Tak ada yang bisa membantah keseksian seorang Katy Perry setelah menyaksikan foto di atas.  Selain termasuk sebagai salah satu artis Hollywood berpayudara besar, ia tampak tidak segan-segan memamerkan "aset"-nya tersebut di hadapan kamera.



6.  Katy Perry dan tubuh proporsional


Salah satu unsur keseksian Katy Perry berasal dari tubuhnya yang sangat proporsional.  Ia memiliki badan yang langsing, sepasang kaki jenjang, dan tubuh keseluruhan yang mirip gitar Spanyol.  Bagian yang seharusnya membesar seperti pinggul dan dada berkembang dengan sangat sempurna.  Ditambah lagi kulitnya terlihat sangat bersih dan halus.

Keindahan proporsi tubuh Katy Perry tercermin dengan sempurna pada foto di atas.  Ia tidak pernah mengenakan busana yang aneh-aneh, namun justru kesederhanaan desain bajunya makin memperjelas keindahan lekuk tubuh seorang Katy Perry.



5.  Bikini


Katy Perry tampak tidak pernah terlihat segan dalam mempertontonkan keseksiannya.  Label sebagai salah satu artis Hollywood paling hot tampaknya berusaha dipertahankan oleh wanita kelahiran tahun 1984 ini.  Tak terhitung berapa kali ia tampil dalam berbagai majalah fashion dan gaya hidup pria dalam pose-pose yang sangat menantang.

Pada foto di atas, kita bisa menyaksikan keseksian tubuh Katy Perry dalam balutan bikini bercorak hitam-putih.  Ia mengenakan bawahan berupa hotpants yang sedikit terbuka, dan sama sekali tidak mengenakan aksesoris lain.



4.  Sensasi


Walaupun banyak pihak yang mengatakan Katy Perry cenderung suka mencari sensasi dengan merilis lagu-lagu dengan judul kontroversial seperti I Kissed a Girl dan Peacock, secara keseluruhan karirnya terbilang bersih.  Katy Perry sejauh ini masih bebas dari skandal dan pemberitaan negatif yang bisa membuat karirnya tenggelam.

Foto Katy Perry di atas adalah salah satu foto paling artistik yang pernah beredar.  Ia tampak mengenakan pakaian ketat berwarna hitam.  Rambutnya ditata khas Katy Perry, dengan sedikit poni yang menutupi dahinya.  Tato yang ada pada pangkal lengan kananannya pun seolah ikut menyemarakkan penampilannya.



3.  Konsistensi di dunia hiburan


Katy Perry mengakui bahwa menjadi artis di dunia hiburan bukanlah hal yang mudah.  Ada banyak suka duka dan asam garam yang harus dilalui untuk menikmati kejayaan seperti yang ia rasakan sekarang.  Ia pun berkali-kali menekankan bahwa untuk sukses, seseorang harus memiliki passion dan kecintaan terhadap bidang yang digelutinya.

Seandainya Katy Perry memutuskan untuk berhenti menyanyi pun, eksistensinya tidak akan sepenuhnya padam.  Ia bisa beralih profesi sebagai seorang foto model, karena memang kecantikannya memadai untuk pekerjaan tersebut.  Lihat saja foto di atas untuk membuktikan opini kami ini.



2.  Konser


Katy Perry tampak sangat menikmati setiap momen konser yang ia lalui.  Berbeda dengan penyanyi kebanyakan yang memilih untuk melakukan lipsync atau memakai autotune dalam konsernya, Katy Perry masih selalu mencoba untuk tampil dengan suara aslinya.  Ia mengakui bahwa menyanyi di konser adalah salah satu kenikmatan terbesar dalam hidupnya.

Foto di atas diambil dari salah satu konser live Katy Perry.  Seperti biasa, sang artis tampil seksi dengan busana hijau ketat berbelahan dada rendah.  Yang sedikit berbeda adalah rambutnya yang dikuncir kuda, sehingga membuat Katy Perry tampak lebih enerjik.



1.  Foto Terseksi Katy Perry


Akhirnya tiba juga kita pada foto nomor satu paling hot dari Katy Perry versi Top10Artis.  Ya, foto ini diambil dari pemotretan majalah Complex, salah satu majalah dewasa yang beredar di negara Paman Sam,  Semua kesan mulai dari cantik, seksi, eksotis, erotis, anggun, dan elegan berpadu dalam foto ini.  Busana yang dikenakan Katy Perry pun tergolong unik dan kreatif.

Sebagai seorang artis yang usianya masih tergolong muda, karir Katy Perry di dunia internasional masih sangatlah panjang.  Kita lihat saja, seperti apa karya-karya dan sensasi selanjutnya yang bisa diciptakan oleh artis cantik ini di masa depan.
10 Foto Hot Katy Perry 4.5 5 Unknown Rabu, 24 Juli 2013 Saat ini, mungkin Katy Perry bisa disebut sebagai salah satu penyanyi wanita terpopuler di dunia, sejajar dengan nama-nama seperti Rihanna, ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar