.

10 Foto Hot Salma Hayek

 on Selasa, 03 September 2013  

Artis-artis berdarah latin memang memiliki kecantikan dan eksotisme yang khas, demikian juga dengan Salma Hayek, bintang cantik Hollywood asal Meksiko.  Salma Hayek memiliki kualitas yang sangat komplit untuk disebut sebagai bintang kelas dunia.  Ia sangat pandai berakting dan memiliki wajah yang sangat jelita.  Tubuhnya pun luar biasa seksi dan menggoda.

Berbicara tentang kecantikan, hal ini sepertinya menjadi topik yang sangat subjektif.  Nah, dalam artikel ini, Top10Artis ingin mengekspos kecantikan Salma Hayek dengan menyajikan sepuluh foto hot dari sang artis.  Langsung saja, berikut artikelnya.


10.  Salma Hayek dan darah Latina


Besar di Meksiko membuat Salma Hayek merasakan lingkungan yang cukup keras.  Negara ini memang tidak semapan Amerika Serikat, terutama dalam segi ekonomi.  Banyak orang yang harus membanting tulang untuk mendapat penghidupan yang layak.  Hal ini juga memicu tingginya kriminalitas dan berbagai hal negatif lainnya yang membahayakan jiwa.

Bagi Salma Hayek, hal ini justru membuat etos kerjanya semakin tumbuh.  Lingkungan yang keras membuatnya menjadi seorang individu yang pantang menyerah.  Ia tidak takut untuk bekerja keras demi menggapai mimpi dan kesuksesan.



9.  Sensualitas Salma Hayek


Tampil seksi tidak selamanya erat dengan image negatif.  Terbukti, Salma Hayek menunjukkan bahwa dirinya mampu menjadi salah satu artis yang tetap dipandang terhormat walaupun sering tampil seksi di hadapan publik.  Hal ini justru membuat publik makin respek dengan sosok Salma Hayek, dan meyakini bahwa dirinya sangat total dalam bekerja.

Memang, peranannya terkadang menuntut Salma Hayek untuk tampil secara buka-bukaan.  Contohnya dalam film Bandidas, di mana ia berperan sebagai seorang cowgirl seksi bersama Penelope Cruz yang juga memiliki darah Latina.



8.  Aksen Spanyol


Sebagai artis kelahiran Meksiko, Salma Hayek memiliki aksen Spanyol yang sangat kental.  Bahasa Inggrisnya memang sempurna, namun nada-nada khas dalam bahasa ibunya tidak bisa hilang ketika ia sedang berbicara.  Hal ini justru terlihat bagus, membuatnya makin memiliki karakter kuat di dalam setiap film yang ia perankan.

Sebagai seorang artis Latina, Salma Hayek kerap dibanding-bandingkan dengan sosok artis Amerika Latin paling cantik lainnya seperti Penelope Cruz, Jennifer Lopez, maupun Adriana Lima.  Yang jelas, Salma memiliki kelebihan tertentu dibandingkan aktris-aktris tersebut.



7.  Menarik perhatian


Kecantikan wajah dan bentuk tubuh yang sangat indah membuat Salma Hayek menjadi pusat perhatian di mana pun ia berada.  Wajar, Salma memang seorang public figure yang sangat karismatik.  Pembawaannya yang elegan benar-benar mencerminkan pembawaan seorang bintang besar.  Namun demikian, ia tetap jauh dari kesan sombong.

Satu hal lagi yang menarik perhatian adalah ukuran payudara Salma Hayek yang cukup besar.  Ia tampak tidak pernah segan atau ragu memamerkan bagian tubuhnya ini ke publik setiap kali ia memiliki kesempatan, contohnya dalam berbagai event karpet merah.



6.  Bakat akting


Berbicara soal bakat, Salma Hayek memang pantas diacungi jempol.  Ia sudah memerankan berbagai peran sepanjang karirnya, mulai dari peran serius, seksi, hingga peran jenaka.  Ia beberapa kali juga membawakan peran-peran sulit, salah satunya sebagai pelukis wanita Frida Kahlo dalam film yang sangat luar biasa yang diperankannya di awal tahun 2000-an.

Kemampuan akting yang tinggi membuat Salma Hayek kerap dikontrak oleh berbagai produser maupun sutradara besar Hollywood.  Rata-rata, mereka mengagumi etos kerja dan talenta Salma Hayek sebagai seorang entertainer.



5.  The Ugly Betty


Salah satu peran yang membuat Salma Hayek menjadi cukup terkenal adalah sebagai Betty dalam film The Ugly Betty.  Di sini, ia berperan sebagai seorang sekretaris yang pemalu, pendiam, dan memiliki penampilan yang sangat kuno.  Kecantikannya tertutup oleh sifat-sifatnya yang introvert, dan ia tak pernah berani menunjukkan kejelitaannya di depan publik.

Peran ini terbilang cukup menarik, karena bertolak belakang dengan sosok Salma Hayek yang sebenarnya.  Nah, di sinilah kehebatan sang bintang, di mana ia mampu tampil seolah-olah sifat Betty tersebut benar-benar tertanam dari dirinya sejak kecil.



4.  Penghargaan akting Salma Hayek


Berbicara soal kehebatan aktingnya, wajar jika hal ini membuat Salma Hayek meraih berbagai penghargaan.  Tak hanya penghargaan yang berupa ketenaran dan uang, namun Salma mengaku penghargaan terpenting adalah tumbuhnya rasa percaya dirinya sebagai seorang artis.  Rasa percaya diri inilah yang berperan penting dalam setiap kesuksesan seorang entertainer.

Salma pernah dinominasikan untuk Golden Globe Awards serta mampu merebut Academy Award dalam perannya di film Frida.  Prestasi tersebut hanyalah sebagian kecil dari seluruh keberhasilan seorang Salma Hayek di Hollywood.



3.  Awet muda


Tak banyak yang mengira bahwa Salma Hayek adalah seorang aktris yang lahir pada tahun 1966.  Penampilannya yang begitu memukau membuat orang-orang tidak menyangka bahwa usianya sudah lebih dari 40 tahun.  Tak ada sama sekali tanda-tanda penuaan di dalam dirinya.  Yang ada, makin hari ia justru terlihat makin seksi.

Nah, tampaknya Salma Hayek masih ingin terus menjaga keseksian dan kecantikan tubuhnya, karena dua hal tersebut adalah aset yang penting bagi seorang bintang.  Ia pun melakukan berbagai hal, mulai dari menjaga pola hidup sehat dan melakukan berbagai perawatan tubuh.



2.  Kehidupan cinta Salma Hayek


Seorang artis Hollywood biasanya memiliki kehidupan cinta yang tidak stabil, penuh dengan kawin-cerai dan pertikaian yang biasanya diekspos habis-habisan oleh media.  Namun hal ini tampaknya tidak berlaku bagi Salma Hayek.  Pernikahannya dengan jutawan Prancis bernama Francois-Henri Pinault yang sudah berlangsung sejak tahun 2007 hingga kini masih berjalan langgeng.

Salma Hayek bahkan dikaruniai seorang putri yang lahir pada tahun yang sama.  Jika semuanya berjalan seperti ini terus, tampaknya mimpi Salma Hayek untuk menjadi seorang bintang dengan rumah tangga yang harmonis akan terwujud dengan baik.



1.  Karir yang bersih


Salah satu kunci kesuksesan karir Salma Hayek adalah karirnya yang sangat bersih dan jauh dari pemberitaan negatif.  Ia belum pernah terlibat dalam suatu skandal, dan selalu aktif terlibat dalam kegiatan-kegiatan kemanusiaan.  Berita yang beredar tentangnya di media massa juga lebih banyak yang positif daripada negatif.

Sepertinya, Salma Hayek bisa dikenal sebagai salah satu artis legendaris di Hollywood.  Setidaknya, ia sudah menjadi salah satu wanita Amerika Latin paling berpengaruh di industri film terbesar dunia ini.  Kita tunggu saja kiprah Salma Hayek selanjutnya.
10 Foto Hot Salma Hayek 4.5 5 Unknown Selasa, 03 September 2013 Artis-artis berdarah latin memang memiliki kecantikan dan eksotisme yang khas, demikian juga dengan Salma Hayek, bintang cantik Hollywood as...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar