.

10 Foto Hot Christina Hendricks

 on Rabu, 04 September 2013  

Berbicara tentang artis seksi, nampaknya kita tidak bisa melupakan begitu saja sosok Christina Hendricks.  Wanita kelahiran tahun 1975 ini belakangan mulai mengorbit, bahkan dianggap mampu menyaingi nama-nama seperti Scarlett Johansson dan Megan Fox dalam hal keseksian.  Seperti apakah biodata artis jelita ini?  Mari kita simak bersama dalam artikel Top10Artis berikut.

Selain cantik dan sangat memiliki talenta, Christina Hendricks juga dikenal sebagai pribadi yang rendah hati.  Ia banyak disukai oleh rekan-rekan sesama selebritis dan juga kaum jurnalis.  Hal ini berimbas positif pada popularitasnya yang kian menanjak, terutama dalam tiga tahun terakhir.

Image Credit: Wikimedia Commons

10.  Christina Hendricks dan rambut merah


Daya tarik tertinggi dari seorang Christina Hendricks mungkin adalah rambutanya yang berwarna merah menyala.  Kesan seksi dan elegan makin tampak dengan warna rambut yang hanya dimiliki oleh dua persen populasi di dunia ini.  Dipadu dengan selera fashion-nya yang sangat berkelas, Christina selalu tampil anggun di depan kamera.

Christina Hendricks juga sering disebut sebagai salah satu wanita berambut merah terseksi yang pernah hidup di dunia ini.  Memang, dengan bentuk tubuh dan wajah seperti yang dimilikinya, sepertinya sangat sulit untuk memalingkan pandangan dari sosok Christina Hendricks.



9.  Awal karir Christina Hendricks


Jika kita berbicara jujur, sebenarnya Christina cukup terlambat meraih popularitas.  Ia baru dikenal sebagai artis elit Hollywood ketika usianya sudah di atas 30 tahun.  Fakta ini tampaknya disadari oleh Christina, di mana ia berusaha untuk memanfaatkan popularitasnya semaksimal mungkin sebelum usianya semakin lanjut, tentunya melalui hal-hal yang positif.

Berbicara soal kecantikan dan keseksian, tampaknya dua hal ini sangat berpengaruh terhadap nama besar Christina Hendricks.  Ia bahkan sering disebut-sebut sebagai sosok wanita paling karismatik dalam serial TV Amerika dua tahun terakhir ini.



8.  Super hot


Christina Hendricks memang memiliki sensualitas yang sangat tinggi.  Peran apapun yang ia bawakan di televisi selalu terlihat menggoda, apalagi dalam serial TV Mad Men.  Kesan seksi itu tak hanya hadir dari keindahan tubuhnya, namun juga dalam caranya bergerak dan berbicara.  Secara keseluruhan, ia memang pantas disebut sebagai seorang wanita yang super hot.

Foto di atas dengan sangat sempurna berhasil menggambarkan sensualitasnya.  Ia tampil dengan make-up minimalis, dengan pakaian yang juga tidak terlalu terbuka.  Namun ekspresi dan auranya membuat kesan seksi terpancar kuat dari seluruh anggota tubuhnya.



7.  Penghargaan di dunia akting


Keberhasilan Christina Hendricks meraih empat nominasi Emmy Awards bukanlah suatu hal yang bisa diraih dengan mudah.  Ia sendiri mengatakan, untuk perannya dalam film Mad Men tersebut dirinya harus bekerja keras, terutama dalam mendalami karakter yang diperankannya.   Ia harus melakukan riset yang cukup intensif sebelum bisa berakting dengan sempurna.

Selain cantik, Christina Hendricks juga meemiliki selera berbusana yang sangat elegan.  Foto di atas menunjukkan sang artis dalam gaun berwarna hitam, dalam sebuah acara karpet merah resmi yang diahadiri oleh kaum elit Hollywood.



6.  Dedikasi


Sebelum sukses seperti sekarang ini, Christina harus menjalani berbagai peran kecil dalam film-film tidak terkenal.  Hal ini tidak hanya berlangsung sebentar, melainkan cukup lama.  Namun usahanya untuk bersabar dan menekuni karirnya berbuah manis, ketika ia mulai berhasil menarik perhatian para sutradara elit Hollywood yang membawanya ke jenjang popularitas seperti saat ini.

Christina Hendricks juga mengatakan, ada berbagai banyak faktor yang menentukan keberhasilan seorang bintang film.  Kerja keras adalah salah satunya, namun keberuntungan adalah faktor kunci yang tidak bisa diabaikan begitu saja.



5.  Wanita terseksi di dunia


Majalah Esquire sempat menobatkan Christina Hendricks sebagai wanita paling seksi di dunia pada tahun 2010.  Menanggapi hal ini, Christina justru terlihat santai.  Ia menganggap penghargaan yang diberikan kepadanya ini membawa pengaruh positif pada karir yang ditempuhnya.  Walaupun demikian, ia tak mau semata mengandalkan keseksian untuk sukses.

Christina Hendricks juga sering disebut sebagai artis Hollywood berpayudara besar yang paling populer.  Badannya yang menyerupai biola dianggap sebagai bentuk badan paling ideal yang didambakan oleh para pria di seluruh dunia.



4.  Karir sebagai model


Tak banyak yang mengetahui bahwa Christina Hendricks menempuh karirnya di dunia modeling sebelum terjun ke dunia akting.  Memang, sebagai model ia tak terlalu istimewa.  Hal ini karena banyak designer yang menganggap Christina tidak cukup kurus untuk membawakan berbagai produk-produk yang mereka rancang secara eksklusif.

Hal ini tampaknya tak membuat Christina Hendricks putus asa.  Setelah mengumumkan pensiun sebagai model di usia 27 tahun, ia pun beralih ke dunia akting.  Ternyata, keputusan ini sangat tepat dan berhasil membawanya ke puncak ketenaran.



3.  Christina Hendricks dan Marylin Monroe


Tak ada yang membantah jika nama Marilyn Monroe dianggap sebagai wanita Hollywood tercantik sepanjang masa.  Ia begitu memesona, seksi, dan sangat karismatik.  Nah, hal-hal ini sepertinya diwarisi dalam diri Christina Hendricks, sehingga banyak orang yang membanding-bandingkannya dengan sang legenda di dunia hiburan.

Christina mengakui, ia masih harus menempuh jalan yang panjang untuk bisa sejajar dengan Marilyn.  Ia memerlukan lebih dari sekedar kecantikan, keseksian, dan prestasi untuk mengungguli sang legenda.  Namun ia mengatakan akan berusaha keras untuk mencapai hal ini.



2.  Christina Hendricks dan Jessica Rabbit


Dengan tubuh yang benar-benar menggoda dan wajah yang sensual, Christina Hendricks kerap dibanding-bandingkan juga dengan Jessica Rabbit, salah satu tokoh kartun paling seksi yang pernah ada.  Apalagi, keduanya sama-sama berambut merah.  Jika memang karakter ini akan dibuat film dalam versi manusia, tampaknya Christina-lah yang akan menjadi aktris paling tepta untuk memerankannya.

Gambar di atas menunjukkan perbandingan antara Christina dan Jessica Rabbit.  Jika saja ia memiliki rambut yang lebih panjang, bisa dipastikan kemiripan keduanya akan mendekati angka 100 persen.  Well, setidaknya dalam hal keseksian, Christina tidak kalah dari Jessica.



1.  Christina dan masa depan dunia akting


Seperti yang sudah di bahas pada poin-poin sebelumnya, jalan Christina Hendricks untuk menjadi artis Hollywood ternama masih cukup panjang.  Banyak hal yang harus diraihnya, terutama dalam membintangi film-film layar lebar yang berkualitas.  Ia juga harus membuktikan bahwa dirinya mampu tampil hebat di luar serial TV Mad Men.

Christina Hendricks sendiri mengatakan bahwa dirinya tidak merasa keberatan dan sangat menyukai berbagai tantangan baru.  Ia juga mengungkapkan masih ingin tampil dalam berbagai serial TV dan film box office, seperti Game of Thrones yang berhasil memecahkan jumlah penonton terbanyak di Amerika Serikat.  Layak ditunggu, seperti apakah artis ini mampu meningkatkan kualitas keartisan sekaligus popularitasnya di dunia internasional.
10 Foto Hot Christina Hendricks 4.5 5 Unknown Rabu, 04 September 2013 Berbicara tentang artis seksi, nampaknya kita tidak bisa melupakan begitu saja sosok Christina Hendricks.  Wanita kelahiran tahun 1975 ini b...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar