.

Yuko Oshima Photobook, Profil, dan 10 Fakta Menarik

 on Rabu, 28 Agustus 2013  

Nama Yuko Oshima tentu tidak lagi asing bagi masyarakat Indonesia yang menggemari J-Pop, khususnya bagi yang menjadi fans idol grup AKB48.  Yuko Oshima adalah salah satu personil AKB48 paling populer, yang tidak hanya dikenal di Jepang maupun negara-negara Asia, namun juga di seluruh penjuru dunia termasuk di Amerika Serikat dan Eropa.

Pada artikel ini, Top10Artis akan menyajikan berbagai foto dari Yuko Oshima photobook (album foto eksklusif), profil, dan sepuluh fakta menarik tentang salah satu personil AKB48 paling hot ini.  Yang manakah fakta yang paling anda sukai dari artis manis ini?



10.  Yuko Oshima, pesona utama AKB48


Tak bisa dibantah lagi, Yuko Oshima adalah salah satu pesona utama yang membuat orang tertarik untuk menyaksikan aksi AKB48 di atas panggung.  Bagaimana tidak, ia memiliki perawakan yang benar-benar sempurna untuk seorang idol.  Yuko Oshima memiliki wajah yang manis, senyuman yang indah, kemampuan dance yang baik, serta tubuh yang seksi.

Yuko Oshima lahir tepatnya pada bulan Oktober, tanggal 17, pada tahun 1988.  Sejak bergabung dengan AKB48, popularitasnya di Negara Sakura melesat drastis.  Ia kini dikenal sebagai salah satu idol tercantik di Jepang, bahkan di dunia.



9.  Yuko Oshima dan Karisma di Atas Panggung


Wajar jika Yuko Oshima hingga saat ini dikenal sebagai member AKB48 paling populer.  Penampilannya baik di atas panggung maupun di dalam video klip lagu-lagu AKB48 terbaik selalu berkarisma, penuh energi, dan menarik perhatian.  Ia tak hanya sekedar tampil, namun selalu berusaha memberikan yang terbaik setiap kali menghibur para fansnya.

Wajahnya yang imut-imut dan tariannya yang sangat enerjik membuat banyak fans AKB48 yang lalu memilih Yuko sebagai oshi alias idola utama mereka.  Tak hanya ribuan, namun ratusan ribu, bahkan jutaan fans Yuko Oshima tersebar di seluruh dunia.



8.  Yuko Oshima dan Heavy Rotation


Tak bisa disangkal, Heavy Rotation adalah sebuah lagu yang berhasil melejitkan popularitas AKB48 ke dunia internasional.  Lagu ini tidak hanya easy listening, namun juga memiliki irama yang benar-benar penuh semangat, ceria, dan dance yang enak dilihat dan membuat kita ingin mengikutinya.  Dalam lagu ini, Yuko Oshima memiliki peranan sebagai center alias tampil di tengah depan dalam setiap penampilan panggung.

Peranan Yuko Oshima sebagai center dalam lagu Heavy Rotation berhasil didapatkannya karena ia terpilih sebagai nomor satu dalam senbatsu alias pemilihan member AKB48 paling populer oleh para fansnya.  Popularitasnya ternyata terus bertahan hingga saat ini.



7.  Senyuman manis Yuko Oshima


Salah satu hal yang menjadi ciri khas Yuko Oshima adalah senyum manis dan lesung pipitnya.  Ia juga selalu ceria dan penuh semangat, dan wajar jika kemudia Yuko dinobatkan sebagai kapten Tim K dari AKB48.  Gadis manis penggemar keju ini juga memiliki hubungan yang baik dengan hampir seluruh personil AKB48.  Benar-benar sosok yang ramah dan luar biasa!

Tak bisa dibayangkan jika kelak Yuko Oshima dinyatakan graduate atau lulus dari AKB48.  Pasti akan banyak fans yang merasa sedih melihat sosok yang begitu dominan dan penting meninggalkan AKB48.  Well, kita lihat saja sejauh mana ia mampu menjaga eksistensinya bersama idol group ini.



6.  Yuko Oshima dan Kemampuan Bermusik


Tak hanya pandai dalam melakukan berbagai dance yang sulit, Yuko Oshima juga memiliki kemampuan bermusik yang tak bisa dipandang sebelah mata.  Kualitas vokalnya sudah terbukti cukup bagus, dan ia mampu menyanyikan lagu Heavy Rotation, terutama pada bagian penutup dengan sangat sempurna.  Setidaknya, ia sudah mampu merilis berbagai single yang cukup populer.

Yuko Oshima yang mengidolakan Beyonce dan Rihanna juga dikenal mahir dalam membawakan berbagai alat musik.  Pernah suatu kali ia secara live memainkan bass sambil menyanyikan lagu-lagu AKB48 di atas panggun.  Benar-benar cool dan memukau.



5.  Yuko Oshima Photobook


Sebagai seorang idol, wajar jika Yuko Oshima merilis photobook alias foto album eksklusif yang berisi gambar-gambar dirinya dalam berbagai busana.  Ia tak hanya tampil dalam busana panggung AKB48, namun juga mengenakan pakaian-pakaian yang cukup seksi seperti bikini dan lingerie.  Tak mengherankan jika photobook Yuko Oshima kemudian laris manis di pasaran.

Di usianya yang sudah menginjak 24 tahun pada tahun 2013 ini, Yuko Oshima sudah merilis enam photobook.  Semuanya terbilang sukses dan mampu meningkatkan popularitas Yuko, baik sebagai seorang idol maupun model.



4.  Yuko Oshima vs Mayu Watanabe


Yuko Oshima kerap dibanding-bandingkan dengan Mayu Watanabe atau Mayuyu, terutama dari segi popularitas.  Memang, kedua personil AKB48 ini tampaknya paling terkenal di kalangan fans, terbukti dalam dua tahun terakhir keduanya selalu berada di tiga besar peringkat polling member AKB48.  Wajar jika akhirnya Yuko dan Mayuyu dianggap sebagai sosok yang saling bersaing.

Walaupun demikian, Yuko Oshima mengakui bahwa tidak ada rasa saling membenci antara dirinya dan Mayu.  Keduanya tetap menjalin hubungan yang baik, sebagai rekan kerja maupun sebagai sahabat.  Benar-benar harmonis!



3.  Yuko Oshima dan Balon


Tak diketahui alasannya, Yuko begitu takut pada balon.  Ada sebuah video yang menunjukkan di mana Yuko sempat menangis ketakutan ketika rekan-rekannya menggodanya dengan balon.  Walaupun terlihat kasihan, namun dalam video tersebut Yuko tetaplah terlihat sangat imut-imut, bahkan pada saat ia sedang menangis.

Jika balon adalah hal yang paling dibencinya, maka Yuko mengakui bahwa Haruna Kojima adalah sosok yang paling disukainya di AKB48.  Keduanya merupakan sahabat dekat, dan hingga saat ini banyak video yang menunjukkan keakraban keduanya.



2.  Cantik dan Elegan


Walaupun sering terlihat ceria dan penuh energi, tidak jarang Yuko Oshima memilih untuk tampil dalam busana yang cantik dan elegan.  Sosoknya terlihat berbeda ketika ia tampil dengan kalem, karena mungkin kita terbiasa melihat Yuko yang tak bisa diam di atas panggung.  Yang jelas, ia begitu terlihat memukau dan tetap memesona.

Wajar jika Yuko Oshima sangat familiar dengan dunia entertainment Jepang.  Sebelum aktif bersama AKB48, ia sudah tergabung sebagai salah satu U-15 Gravure Idol.  Yuko juga sempat menempuh karir bersama beberapa grup musik sebelum secara permanen fokus di AKB48.



1.  Karir Yuko Oshima di masa depan


Mengingat usianya yang sudah hampir menginjak 25 tahun, banyak yang sudah bertanya-tanya kapan Yuko Oshima akan graduate dari AKB48.  Yang jelas, hal ini sepertinya tidak akan lebih lama dari 2 atau 3 tahun ke depan.  Yang menjadi pertanyaan, mampukah Yuko Oshima menjaga eksistensinya sebagai artis elit Jepang setelah lulus dari AKB48?

Jika kita menilik karirnya saat ini, sepertinya hal itu bukanlah masalah baginya.  Yuko sudah merilis banyak single populer, tampil sebagai model, bahkan berakting di drama televisi.  Sepertinya bukan suatu masalah besar jika kelak ia lepas dari nama besar 48 family.
Yuko Oshima Photobook, Profil, dan 10 Fakta Menarik 4.5 5 Unknown Rabu, 28 Agustus 2013 Nama Yuko Oshima tentu tidak lagi asing bagi masyarakat Indonesia yang menggemari J-Pop , khususnya bagi yang menjadi fans idol grup AKB48 ....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar