.

10 Artis Seksi Berambut Pirang

 on Jumat, 30 Agustus 2013  

Melihat wanita berambut pirang tentu saja menimbulkan kesan tersendiri, terutama bagi pria Asia yang di negaranya sangat jarang dijumpai wanita dengan warna rambut selain hitam.  Nah, kira-kira siapa sajakah artis seksi berambut pirang yang paling hot di dunia?  Topik inilah yang akan menjadi bahasan utama Top10Artis dalam artikel berikut.

Jika anda cermati lagi, artis-artis cantik dalam artikel berikut tidak hanya mengandalkan keindahan fisiknya saja.  Mereka juga memiliki talenta, prestasi, serta bakat kuat yang membuat dunia hiburan internasional mampu mengakui eksistensi para artis ini.  Berikut daftar selebritis tersebut:


10.  Cameron Diaz


Walaupun sudah tidak muda lagi, Diaz masih memiliki pesona sebagai seorang bintang besar.  Karir wanita cantik yang sempat menjadi artis wanita dengan bayaran tertinggi ini relatif cukup stabil.  Selama lebih dari dua puluh tahun karirnya, Diaz berhasil membintangi banyak film box office, bersih dari berbagai skandal, serta masih mampu menjaga kecantikan dan keseksiannya.

Karir Cameron Diaz mencapai puncaknya ketika ia tampil dalam film Charlie's Angels sebagai seorang detektif rahasia yang cantik, memukau, dan juga seksi.  Jika melihat kondisi fisiknya yang masih bugar, ia tampaknya masih pantas untuk tampil dalam film sejenis.



9.  Heather Graham


Lahir di tahun 1970, Heather Graham juga dinilai sebagai seorang artis seksi yang memiliki rambut pirang indah dan berkilau.  Penampilannya selalu elegan, dan ia juga tak pernah menimbulkan berbagai pemberitaan negatif yang bisa menodai karirnya.  Walaupun belum pernah memenangi penghargaan besar di dunia akting, karirnya di bidang ini terbilang mulus.

Selain cantik, Heather Graham kerap dianggap sebagai simbol seks.  Itu karena perannya yang cukup hot dalam berbagai film layar lebar seperti Austin Powers dan Scrubs.  Well, memang tampaknya fakta ini tidak lagi terbantahkan.



8.  Ali Larter


Larter dikenal sebagai bintang film yang sangat modis.  Ia juga kerap muncul sebagai model majalah dewasa seperti FHM, MAXIM, dan Esquire.  Tentu saja, ini karena bentuk tubuhnya yang tidak hanya indah, namun juga sangat proporsional.  Pada tahun 2007, Larter sempat dianggap sebagai ikon fashion setelah disebut-sebut sebagai Best Dressed Celebrity.

Ali Larter yang pada tahun 2013 ini sudah menginjak usia 37 tahun mengawali karirnya sebagai selebritis sejak masih usia 14 tahun.  Saat itu, ia sudah aktif terlibat di berbagai acara fashion dan tampil sebagai model untuk berbagai produk internasional.



7.  Rebecca Romijn


Artis cantik kelahiran tahun 1972 ini dikenal publik karena penampilannya sebagai tokoh Mystique dalam film X-Men.  Rebecca boleh dibilang tidak terlalu aktif di dunia akting, karena lebih banyak menghabiskan karirnya sebagai seorang model.  Ia juga beberapa kali muncul di serial televisi terkenal, seperti Ugly Betty dan Friends.

Rebecca Romijn tak hanya memiliki sensualitas dan kecantikan tingkat atas.  Ia juga sangat smart dan memiliki inner beauty yang sangat kuat.  Kualitas pribadinya ini membuatnya pantas disebut sebagai salah satu artis berambut pirang terseksi di dunia.



6.  Jaime Pressly


Jaime Pressly adalah seorang aktris yang sangat berprestasi.  Perjuangannya di dunia akting berbuah manis ketika ia dianugerahi Academy Award dan Golden Globe Award karena perannya dalam sitkom My Name Is Earl.  Sama seperti kebanyakan selebritis lain di artikel ini, Jaime Pressly juga mengawali karir di bidang modeling.

Ia juga terlibat dalam pembuatan banyak film action, seperti Mortal Kombat Conquest dan Dead or Alive.  Menilik wajahnya yang sangat jelita serta bentuk badannya yang menggiurkan, tidak berlebihan jika ia kemudian dimasukkan ke dalam daftar ini.



5.  Pamela Anderson


Karir Pamela Anderson sebagai seorang artis bagaikan roller coaster.  Ia pernah berada di puncak karir, namun juga sempat terjatuh karena berbagai skandal dan pemberitaan negatif.  Yang jelas, image seksi sama sekali tak bisa lepas dari artis yang beberapa waktu lalu tamplil dalam sesi pemotretan untuk majalah Playboy ini.

Pamela Anderson juga dikenal sebagai artis yang tidak malu-malu untuk mengekspos keindahan tubuhnya, bahkan dalam acara-acara resmi dan formal.  Pernah ia tampil tanpa sehelai benang pun ketika merayakan ulang tahun Hugh Heffner, bos majalah Playboy.



4.  Scarlett Johansson


Manis, bertalenta, dan keseksiannya sangat terasa.  Itulah kesan yang berhasil kita dapatkan ketika melihat sosok Scarlett Johansson di depan kamera.  Ia tampak begitu memukau, sensual, dan mampu menghipnotis kita dengan pesonanya di setiap film yang ia perankan.  Walau terlihat cantik dan seksi, Scarlett sama sekali tak pernah terkesan murahan.

Scarlett yang juga dikenal sebagai salah satu artis Hollywood berpayudara besar ini juga   Terus menerus membintangi berbagai film besar.  Setelah sukses dalam film Iron Man, ia kembali eksis dalam The Avengers, dan sekuelnya pun dikabarkan akan segera rilis pada tahun 2014.



3.  Elisha Cuthbert


Artis manis asal Kanada ini juga sudah malang melintang di dunia akting.  Karirnya dimulai sebagai seorang pembawa acara program anak-anak, sebelum akhirnya merambah dunia modeling dan membintangi film-film Hollywood seperti Love Actually dan House of Wax.  Tampaknya, karir artis yang satu ini di masa depan masih terbilang mulus.

Selain masih memiliki potensi terpendam, Elisha Cuthbert juga dipercaya masih mampu berbuat lebih banyak lagi sebagai seorang aktris.  Berbekal kecantikan dan keseksian tubuhnya, bukan tidak mungkin jika kelak ia berhasil memenangkan berbagai penghargaan bergengsi di dunia film.



2.  Marilyn Monroe


Marilyn Monroe memang sudah lama meninggal, namun sosoknya dianggap sebagai artis paling sensual sepanjang masa.  Kecantikannya dianggap sebagai sebuah standar kejelitaan wanita modern, dan bakatnya di dunia hiburan juga sangat dipuja-puja.  Tak heran jika akhirnya Marilyn Monroe berhasil menempati peringkat yang cukup tinggi dalam daftar ini.

Rambut pirangnya tampak bagaikan mahkota yang melengkapi kecantikan sejati seorang Marilyn Monroe.  Dengan wajah yang cantik dan aura seksi yang begitu kuat, Marilyn tampaknya akan terus menjadi legenda dan inspirasi bagi Hollywood.



1.  Charlize Theron


Charlize Teron berasal dari Afrika Selatan dan memiliki darah Amerika Serikat dari kedua orang tuanya.  Selain Marilyn Monroe, mungkin ia bisa disebut sebagai artis seksi berambut pirang dengan prestasi terbaik di dunia hiburan.  Ia pernah memenangi Academy Award dan Golden Globe Award, serta lusinan penghargaan bergengsi lainnya.

Tak hanya puas berperan sebagai aktris dan model, Charlize Teron juga dikenal sebagai seorang sutradara, produser, dan penulis skenario yang handal.  Layak dinantikan sejauh mana aktris ini mampu melambungkan karirnya di industri hiburan.
10 Artis Seksi Berambut Pirang 4.5 5 Unknown Jumat, 30 Agustus 2013 Melihat wanita berambut pirang tentu saja menimbulkan kesan tersendiri, terutama bagi pria Asia yang di negaranya sangat jarang dijumpai wan...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar