.

10 Foto Hot Lady Gaga

 on Senin, 22 Juli 2013  

Lady Gaga adalah salah satu artis wanita paling populer dalam pencarian Google dua tahun belakangan ini.  Selain memang memiliki talenta bermusik yang kuat, ia juga dikenal penuh kontroversi dan tak segan tampil dalam berbagai pose hot dan seksi.  Wajar jika akhirnya penyanyi Amerika Serikat ini berhasil menjaring puluhan juta fans di seluruh dunia.

Dalam artikel ini, Top10Artis akan menyajikan 10 foto paling hot Lady Gaga.  Foto-foto ini diambil dari berbagai kesempatan, mulai dari konser live, pemotretan majalah, hingga jepretan paparazzi.  Menurut anda, layakkah Lady Gaga disebut sebagai salah satu artis paling hot di dunia?



10.  Lady Gaga dan kostum


Lady Gaga sangat jarang tampil dengan busana biasa.  Ia selalu mengenakan pakaian yang cukup heboh dan spekatkuler.  Salah satunya seperti yang tampak dalam foto di atas, di mana ia mengenakan kostum yang cukup berani dan sangat terbuka.  Bagian payudaranya hanya ditutupi oleh bra hitam yang memiliki lubang di sana-sini, dan ia hanya mengenakan celana super pendek yang sangat hot.

Untuk aksesoris lain yang ia kenakan juga terbilang cukup menarik.  Lady Gaga mengenakan topi ala polisi di atas rambut yang dicat pink.  Sepintas, sosoknya ini mengingatkan kita pada Poison, salah satu petarung wanita dalam game Street Fighters.



9.  Lady Gaga : Liar


Sebagai seorang penyanyi wanita, Lady Gaga tergolong sebagai selebritis yang liar, bahkan bisa dibilang sedikit "gila".  Gaya berpakaiannya sangat heboh, terkesan gothic, namun juga kadang nampak berlebihan.  Namun, kesan aneh dan norak sangat jauh dari artis yang satu ini, karena walaupun heboh ia tetap tampak hot dan modis.

Foto di atas menunjukkan pemilihan busana yang cukup berani.  Dengan atasan warna hitam bermodel bikini, Lady Gaga berpose dengan cukup menantang.  Rambutnya dicat merah muda, dan pada pinggulnya nampak tato bermotif bunga.



8.  Bebas dan Ekspresif


Lady Gaga tampaknya muncul sebagai simbol kebebasan berekspresi kalangan anak muda.  Tak lama setelah kemunculannya, banyak artis-artis yang mencoba tampil seliar dan seekspresif Lady Gaga, namun  sejauh ini belum ada yang bisa menandinginya.  Mungkin hal ini disebabkan oleh kerja keras dan etos kerjanya di dunia hiburan yang sangat luar biasa.

Dalam foto di atas, Lady Gaga menunjukkan pose yang cukup menantang.  Ia duduk di atas beruang berwarna putih hanya dengan pakaian dalam berwarna hitam.  Rambut pirangnya terurai indah, dan di wajahnya terpasang kacamata hitam yang membuatnya tampak cool.



7.  Manis


Jika diamat-amati, penyanyi wanita ini sebenarnya memiliki wajah yang manis.  Mungkin kesan manis dari Lady Gaga tidak nampak karena tertutup oleh kostumnya yang super aneh atau lagu-lagunya yang terkesan kurang feminin.  Namun pada dasarnya, ia adalah seorang wanita yang memiliki kecantikan cukup lumayan dan senyum yang juga memukau.

Seperti yang tampak dalam foto close-up wajah Lady Gaga di atas, rambut pirangnya yang terurai indah di kedua bahunya seolah membingkai wajahnya yang cantik.  Ia tampak tidak mengenakan make-up yang terlalu berlebihan (untuk ukuran seorang Lady Gaga) dan memakai busana yang elegan.



6.  Kreatif


Terlepas dari berbagai kontroversi yang melandanya, penampilan Lady Gaga di dunia hiburan Hollywood adalah suatu hal yang memiliki nilai originalitas tinggi.  Saat ini popularitasnya sudah melampaui para penyanyi wanita yang sebelumnya sudah eksis seperti Jennifer Lopez dan Britney Spears.  Sangat mungkin apabila di masa depan Lady Gaga bisa menjadi ikon legendaris seperti Madonna.

Foto di atas menunjukkan satu lagi originalitas kostum yang dipakainya.  Walaupun tampak seperti hiasan korden, pakaian yang dipakai oleh Lady Gaga terbilang inovatif, kreatif, dan belum pernah dikenakan oleh penyanyi lainnya.  



5.  Lady Gaga dan Ikon Mode


Tidak salah jika kita menyebut penyanyi ini sebagai salah satu ikon mode abad 20.  Ya, Lady Gaga memang selalu tampil atraktif dan menarik.  Walaupun tidak semua orang bisa mengenakan busana yang dipakai oleh Lady Gaga, keberaniannya untuk menciptakan sebuah tren baru setidaknya patut diapresiasi.  Kita lihat saja apakah gayanya akan terus bertahan dalam 5 tahun mendatang.

Foto di atas menunjukkan bahwa eksistensi Lady Gaga di dunia mode cukup diakui.  Ya, ia tampil sebagai cover majalah Vogue, salah satu majalah fashion paling bergengsi di dunia.  Pakaiannya yang terbuat dari daging pun terlihat agak menyeramkan, namun sangat khas Lady Gaga.



4.  Lady Gaga dan Rumor Pemuja Setan


Beberapa waktu yang lalu, Lady Gaga sempat ditolak untuk mengadakan konser di Indonesia.  Ada beberapa alasan di balik penolakan tersebut, di antaranya adalah penampilannya yang terlalu seksi serta lirik lagunya yang terlalu vulgar.  Selain itu, ada lagi isu yang berhembus bahwa lagu-lagu Lady Gaga menunjukkan pemujaan pada setan.

Entah benar atau tidak, yang jelas rumor ini sempat sedikit meresahkan masyarakat.  Lady Gaga pun sepertinya cuek saja menghadapi pemberitaan ini.  Seperti yang terlihat dalam foto di atas, ia justru tampil dengan make-up tengkorak yang sangat menyeramkan dan berbau satanisme.



3.  Calon Legenda Dunia Musik


Seperti yang sudah kita bahas dalam beberapa poin di atas, Lady Gaga sepertinya memiliki potensi yang sangat besar untuk tampil menjadi legenda musik dunia.  Lagu-lagunya seperti Bad Romance dan Poker Face terkenal di seantero penjuru bumi, mulai dari benua Amerika hingga Afrika.  Ia memiliki banyak fans loyal yang selalu memujanya di setiap konser.

Jika kita mencoba menilai secara objektif, Lady Gaga memang memiliki banyak kualitas yang dibutuhkan untuk menjadi seorang legenda.  Talenta bermusik, kreativitas, dan keberanian untuk tampil kontroversial.  Selain itu, ia juga memiliki paras yang cantik dan tubuh yang cukup hot.



2.  Popularitas Lady Gaga


Lady Gaga yang memiliki nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini mencapai awal ketenarannya pada tahun 2008.  Kemunculannya saat itu seolah menggebrak dunia musik internasional yang sudah cukup jenuh dengan penampilan Beyonce dan Rihanna.  Kontan, Lady Gaga dengan cepat menjadi anak emas industri pop musik Amerika Serikat.

Foto Lady Gaga di atas juga terbilang cukup hot dan kontroversial.  Ia memamerkan sebagian besar keindahan kulitnya, di mana sepasang payudaranya hanya tertutup oleh robekan majalah dan kertas koran.  Sungguh sebuah pose yang sangat khas Lady Gaga.



1.  Lady Gaga dan Masa Depan Dunia Musik Internasional


Banyak pro dan kontra seputar eksistensi Lady Gaga di dunia musik.  Banyak yang berpendapat bahwa kualitas musiknya tidak layak untuk mendapat banyak apresiasi.  Ia juga sering disebut sebagai artis yang gemar mencari sensasi dengan berbagai kontroversi.  Terlepas dari pendapat negatif tersebut, yang jelas Lady Gaga telah menjadi salah satu tokoh penting di dunia musik modern.

Foto di atas adalah foto Lady Gaga paling hot versi editorial Top10Artis.  Tampil dengan busana favoritnya, atasan hitam bermodel one piece bikini dengan stoking jaring di kedua belah kakinya yang jenjang, Lady Gaga benar-benar tampak seksi, unik, dan memiliki karakter yang sangat kuat.
10 Foto Hot Lady Gaga 4.5 5 Unknown Senin, 22 Juli 2013 Lady Gaga adalah salah satu artis wanita paling populer dalam pencarian Google dua tahun belakangan ini.  Selain memang memiliki talenta ber...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar