.

10 Foto Hot Kim Kardashian

 on Sabtu, 27 Juli 2013  

Siapakah artis Hollywood yang belakangan ini  paling banyak dibicarakan?  Jawabannya adalah Kim Kardashian, artis cantik nan seksi yang kerap membuat sensasi di dunia hiburan.  Selain kerap tampil sebagai foto model, Kim Kardashian juga membintangi reality show yang menayangkan tentang kehidupan sehari-harinya.

Di artikel ini, Top10Artis akan menyajikan foto-foto paling hot dari Kim Kardashian.  Jangan heran, anda bisa menyaksikan artis ini dalam berbagai pose menantang, bahkan cenderung menggoda.  Langsung saja, berikut foto-fotonya:



10.  Kim Kardashian dan Swimsuit


Saat ini, mungkin Kim Kardashian adalah artis Hollywood paling memesona ketika mengenakan pakaian renang.  Lekuk tubuhnya benar-benar sempurna, sangat indah dan seksi.  Aura sensual dan elegan memancar dalam waktu yang bersamaan, dan hal ini tampaknya selalu diekspos habis-habisan oleh media internasional.

Walaupun sudah berusia 32 tahun, Kim Kardashian masih menunjukkan bentuk tubuh yang kencang.  Foto ini menunjukkan Kim yang terlihat begitu sempurna dalam balutan pakaian renang berwarna krem.  Kacamata yang melekat di wajahnya membuatnya terkesan glamor.



9.  Eksotis


Yang membuat Kim Kardashian sangat populer di Amerika Serikat adalah penampilan fisiknya yang sangat eksotis.  Maklum saja, ia memiliki campuran darah India dan Amerika Latin.  Wajar jika ia tampak memiliki kecantikan yang khas dan memukau.  Eksotismenya seolah membuat kecantikan artis ini meningkat berkali-kali lipat.

Foto di atas menunjukkan penampilan Kim Kardashian dalam pakaian kasual.  Kulit sawo matangnya terlihat makin indah di balik balutan pakaian berwarna hitam.  Belahan dadanya tampak begitu menggoda, dan senyumannya juga sangat memukau.



8.  Kim Kardashian dan Eksistensinya di Dunia Hiburan


Sebagai seorang artis, Kim Kardashian nyaris tak pernah luput dari kejaran wartawan dan paparazzi.  Ia sendiri sempat mengaku lelah dengan popularitasnya, dan sempat ingin meninggalkan dunia hiburan yang sangat sedikit memberi ruang untuk privasinya.  Namun  tampaknya niat ini diurungkan oleh sang artis, dan sebaliknya ia tampak menikmati ekspos dari media massa.

Foto di atas adalah foto kalender tahun 2009 yang menampilkan Kim Kardashian di dalamnya.  Ia tampak mengenakan busana yang cukup glamor dan make-up yang mentereng.  Tentu saja, kesan seksi, hot, dan sensual tak bisa lepas dari dirinya.



7.  Wanita tercantik di Hollywood


Kim Kardashian sering disebut sebagai Most Wanted Woman in Hollywood bersama dengan artis-artis cantik lain seperti Scarlett Johansson, Mila Kunis, dan Katy Perry.  Memang, kecantikan seorang Kim Kardashian benar-benar tak terbantahkan.  Ia memiliki penampilan layaknya seorang putri dari negeri seribu satu malam yang sangat jelita.

Apapun busananya, Kim Kardashian tampaknya memang tak pernah gagal untuk selalu tampil seksi.  Pada foto di atas, ia mengenakan busana yang cukup berani dan menampakkan dadanya yang sangat indah.  Rambutnya juga ditata dengan sangat apik dan elegan.




6.  Skandal Kim Kardashian


Beberapa waktu yang lalu, Kim Kardashian sempat menghebohkan dunia hiburan karena skandal video mesumnya beredar luas di internet.  Tak tanggung-tanggung, namanya bertengger di tempat teratas aktris Hollywood yang paling banyak dicari di internet selama hampir setengah tahun.  Pemberitaan negatif ini sedikit banyak justru membantu mendongkrak popularitasnya.

Memang, hampir dipastikan Kim Kardashian selalu bisa menggoda setiap pria yang melihatnya.  Dengan keindahan tubuh yang sempurna, pria mana sih yang tidak tergiur menyaksikan sensualitas seorang Kim Kardashian?



5.  Kecantikan dan Keberanian


Kim Kardashian menjadi tenar karena ia tergolong sebagai artis yang sangat berani mengekspos kecantikan dan keseksiannya.  Hampir dalam setiap acara karpet merah, ia selalu datang dengan busana super seksi yang pasti membuat artis-artis lain menatapnya dalam-dalam.  Pose-posenya di berbagai media pun selalu mengundang decak kagum.

Foto di atas menunjukkan pesona Kim Kardashian yang begitu luar biasa di hadapan kamera.  Ia tampak seperti seorang putri dari negara tropis, dengan bikini dan bunga-bunga indah khas negara khatulistiwa.  Seperti biasanya, ia tetap terlihat luar biasa cantik.



4.  Reality Show


Keberanian Kim Kardashian tidak hanya dalam melakukan pose-pose hot dan tampil dengan pakaian yang provokatif.  Ia juga sangat terbuka dan blak-blakan dalam mengekspos kehidupan pribadinya.  Reality show-nya yang berjudul Keeping Up With the Kardashian dengan gamblang menayangkan berbagai aktivitas pribadi Kim mulai dari bangun hingga berangkat tidur.

Foto di atas menunjukkan Kim Kardashian yang sedang memamerkan keindahan tubuhnya yang bagaikan gitar Spanyol.  Kim tampak sangat cocok mengenakan pakaian abu-abu ketat yang membungkus tubuhnya dengan begitu sempurna.



3.  Kedewasaan Karir Kim Kardashian


Setelah baru-baru ini melahirkan putra yang diberi nama North, hasil buah cintanya dengan Kanye West, Kim Kardashian menyatakan bahwa ia telah mencapai titik yang berbeda dalam perjalanan hidupnya.  Tentu saja poin ini juga sangat berpengaruh dalam kehidupannya sebagai seorang artis yang banyak tampil di berbagai media.

Sangat menarik untuk dinanti, apakah karirnya sebagai artis akan makin cemerlang setelah ia menjadi seorang ibu.  Yang jelas, kelahiran putranya diekspos secara besar-besaran dan menjadi sorotan utama berbagai media internasional.



2.  Kontroversi


Kim Kardashian tak pernah lepas dari berbagai kontroversi maupun pemberitaan negatif.  Setelah video skandalnya beredar secara luas, baru-baru ini Kim Kardashian juga memutuskan untuk berpose bugil dalam pemotretan bersama majalah Playboy.  Tak heran jika aksinya ini banyak menuai kritik, bahkan ada beberapa pihak yang mengecamnya.

Di balik semua kontroversi tersebut, Kim tampak tenang-tenang saja menjalani kehidupannya sebagai seorang artis.  Ia selalu mencoba fokus untuk memberikan penampilan yang terbaik, alih-alih tenggelam dalam kontroversi dan gosip.



1.  Kim Kardashian dalam 5 tahun ke depan


Sangat menarik untuk menunggu dan memprediksi kiprah Kim Kardashian dalam 5 tahun ke depan.  Apakah ia masih tetap tampil berani?  Apakah foto-foto hot Kim Kardashian akan terus bermunculan dan diekspos oleh media?  Apakah ia berhasil membuktikan diri pada para fans sekaligus kritikus bahwa dirinya bisa menciptakan lebih dari sekedar sensasi?

Yang jelas, karirnya sebagai seorang artis masih panjang.  Jika ingin sukses, Kim harus pandai-pandai menjaga eksistensinya sekaligus mengurangi pemberitaan dan gosip negatif.  Akan lebih baik lagi apabila ia terlibat dalam sebuah karya yang berkualitas, contohnya film maupun serial televisi.
10 Foto Hot Kim Kardashian 4.5 5 Unknown Sabtu, 27 Juli 2013 Siapakah artis Hollywood yang belakangan ini  paling banyak dibicarakan?  Jawabannya adalah Kim Kardashian, artis cantik nan seksi yang kera...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar