.

15 Chef Paling Seksi di Dunia

 on Sabtu, 28 Desember 2013  

Keterampilan memasak adalah daya tarik tersendiri bagi seorang wanita. Wanita yang pandai memasak dianggap bisa menaklukkan hati pria manapun dengan sepiring hidangan nan lezat. Nah, bagaimana jika wanita tersebut selain pandai memasak juga memiliki wajah yang cantik dan bentuk tubuh yang seksi?

Topik tentang 15 chef wanita paling seksi dari seluruh dunia inilah yang akan dibahas dalam Top10Artis kali ini. Kami akan menyajikan beberapa nama yang bisa membuat kaum pria betah menyaksikan menonton acara masak-memasak. Para chef cantik ini berasal dari berbagai negara dan etnis, dan saya yakin nama seperti Farah Quinn dan Rinrin Marinka sudah sangat familiar bagi para pembaca.



15. Casey Thompson


Casey Thompson adalah seorang chef cantik asal Dallas yang berlaga di Top Chef Season 3 dan merupakan salah satu dari dua runner-up di bawah seorang kontestan bernama Hung Huynh. Dia juga memenangkan gelar sebagai chef terfavorit versi penggemar. Thompson kembali mencoba peruntungannya dengan berkompetisi di Top Chef Season 8 dan menjadi peserta kelima yang tersingkir. Dia baru-baru juga diangkat sebagai koki eksekutif di Brownstone, Fort Worth, Texas.


14. Rinrin Marinka


Salah satu juru masak Indonesia yang tidak hanya imut-imut, cantik, namun juga sering dipuji karena keseksiannya. Ririn Marinka adalah salah satu chef jelita yang popularitasnya belakangan ini dianggap mampu menandingi sosok Farah Quinn. Selain tampil dalam berbagai acara masak, Chef Marinka juga sudah beberapa kali menjadi foto model untuk berbagai media. Kita lihat saja sejauh mana ia mampu meningkatkan popularitasnya di Indonesia.


13. Candice Kumai


Candice Kumai adalah seorang chef Amerika, kritikus makanan dan pembawa acara TV. Dia adalah co-host acara TV "Cook Yourslef Thin" yang disiarkan di saluran Lifetime Television Network. Dia juga salah satu juri di acara TV Iron Chef America. Pada tahun 2006, Kumai menjadi salah satu kontestan pada season pertama Top Chef. Dia tersingkir dari kompetisi ini pada episode ke-4, namun tetap berhasil meraih simpati dari para pemirsa. Selain itu, Kumai juga sudah menulis dua buku masak yang cukup populer.


12. Vindy Lee


Salah satu nama selebritis yang belakangan ini melejit karena kemampuannya mengombinasikan kesan seksi dan keterampilan memasak. Vindy bahkan beberapa waktu lalu terpilih sebagai salah satu dari artis Indonesia terseksi versi majalah FHM. Posisinya bahkan lebih tinggi dari nama-nama yang terkenal lebih hot dan seksi seperti Roro Fitria, Marissa Nasution, Shinta Bachir ataupun Pevita Pearce. Tak heran, Vindy memang memiliki sensualitas yang sangat luar biasa.


11. Eden Grinshpan


den Grinshpan lulus dari Le Cordon Bleu di London dengan gelar "Grande Diplome" di kategori Pastry dan Cuisine. Setelah lulus dia pergi ke India untuk menjadi sukarelawan dalam berbagai organisasi kemanusiaan yang berbeda. Setelah kembali ke New York City, Eden terdaftar dalam program manajemen di The Institute of Culinary Education sebelum bekerja di toko roti, Babycakes. Eden adalah co-owner Etnis Productions, dan pembawa acara Eden Eats, acara wisata kuliner yang membahas tentang makanan lezat yang bisa ditemukan di berbagai kota di Amerika Serikat.


10. Nigella Lawson


Pada tahun 1999, ia menjadi host untuk  acara memasaknya yang berjudul "Nigella Bites", tayang di Channel 4, dan cukup populer pada masa itu. Nigella Bites memenangkan Lawson Guild of Food Writers Award pada tahun 2005. Walaupun demikian, ia juga menerima banyak kritik, bahkan acaranya sempat ditarik dari peredaran karena memiliki rating yang rendah. Hingga saat ini, telah menjual lebih dari 3 juta buku masak di seluruh dunia.


9. Ingrid Hoffmann


Ingrid Hoffmann adalah bintang televisi keturunan Kolombia-Amerika dan seorang emilik restoran yang cukup sukses. Ia menjadi presenter seri Food Network Simply Delicioso dan memasak dalam bahasa Spanyol dalam sebuah acara bernama Delicioso yang tayang di stasiun TV Galavisi�n. Ia juga menerbitkan buku resepnya sendiri pada tanggal 8 Februari 2008, di mana kebanyakan masakan di dalamnya disajikan dalam gaya latin yang eksotis.


8. Emma Hearst


Salah satu kontestan termuda dalam acara memasak America's Iron Chef. Emma Hearst memang sudah akrab dengan dunia kuliner sejak masih berusia empat tahun. Kecintaannya pada bidang ini membuatnya sangat total, di mana ia mengkhususkan diri untuk menempuh pendidikan di jalur masak-memasak. Emma tak hanya kerap memukau juri dengan talenta memasaknya yang luar biasa, namun juga dengan kecantikannya yang memukau.


7. Cat Cora


Setelah menerima gelar Bachelor of Science di bidang Fisiologi dan Biologi di University of Southern Mississippi, dia bergabung bersama Culinary Institute of America di Hyde Park, New York. Cora telah tampil di acara variety show "Simplify Your Life". Dia juga merupakan co-host dari acara Kitchen Accomplished. Cora membuka "The Ocean Restaurant at the S.E.A. Aquarium" di Resorts World Sentosa Singapura pada bulan Februari 2013. Restoran ini memiliki 63 kursi di dalam akuarium terbesar di dunia dan memiliki pemandangan satwa laut dari setiap meja.


6. Giada de Laurentiis


De Laurentiis belajar di akademi memasak Le Cordon Bleu di Paris. Ia bercita-cita menjadi seorang pastry chef, juru masak yang memiliki spesialis dalam membuat kue-kue. Setelah kembali ke Amerika Serikat, ia menjadi seorang koki profesional yang bekerja di beberapa restoran ternama Los Angeles, sakah satunya adalah Wolfgang Puck milik Spago. Dia kemudian bekerja sebagai penata makanan dan menjadi presenter untuk berbagai acara memasak yang sangat populer di Amerika Serikat.


5. Farah Quinn


Tak diragukan lagi, Farah Quinn adalah chef paling seksi di Indonesia. Penampilannya di berbagai acara televisi membuat banyak pria menjadi betah menyaksikan sebuah program memasak. Memiliki kulit eksotis, ukuran payudara yang besar, dan wajah yang cantik, foto-foto hot Farah Quinn menjadi salah satu topik yang paling banyak dicari di dunia maya. Walaupun demikian, artis yang satu ini masih berusaha untuk tampil elegan dan tidak sembarangan mengumbar keseksiannya.


4. Kristen Kish


Kristen Kish adalah seorang chef terkenal asal Amerika yang memiliki wilayah kerja di Fort Point of Boston. Kristen Kish lahir di Seoul, Korea Selatan dan diadopsi oleh keluarga di Kentwood, Michigan, pada usia empat bulan. Dia belajar di akademi Le Cordon Bleu di Chicago, mengambil spesialisasi dalam seni kuliner. Karirnya makin menanjak ketika ia tampil dalam salah satu acara kontes memasak paling terkenal di dunia, Top Chef.


3. Rachael Ray


Rachael Ray adalah presenter dari sebuah acara talk show seputar kehidupan yang diberi judul sesuai dengan namanya sendiri. Selain itu, ia juga memandu tiga seri Food Network, (30 Minutes Meals, Travels Tasty Rachael Ray dan $ 40 a Day). Ray menulis banyak buku memasak berasarkan konsep acara 30 Minutes Meals dan meluncurkan majalah bernama Every Day with Rachael Ray pada tahun 2006. Acara televisi yang dipandunya bahkan telah memenangkan dua Daytime Emmy Awards.


2. Nadia Giosia


Nadia Giosia adalah seorang koki asal Kanada, aktris komedi, dan penyanyi yang kemudian lebih dikenal sebagai seorang pemandu acara memasak TV. Dia adalah presenter acara yang bernama "Nadia G bitchin 'Kitchen", yang telah ditayangkan di Cooking Channel, Food Network Kanada dan Food Network Inggris. Ia membawakan acara memasak dengan gaya yang sangat segar, sedikit nakal dan menggoda para penonton pria yang menyaksikan acara tersebut.


1. Flora Cheung


Predikat sebagai chef terseksi di dunia tampaknya harus diberikan kepada Flora Cheung. Model dewasa ini terbilang cukup berani ketika menjadi seorang pembawa acara dalam program memasak di sebuah televisi Hongkong. Dalam program ini, sang pembawa acara tampil tanpa mengenakan busana apapun, hanya ditutupi oleh plastik transparan saat memasak. Acara ini sangat kontroversial, namun sempat meraih kesuksesan yang cukup besar pada periode awal penayangannya.
15 Chef Paling Seksi di Dunia 4.5 5 Unknown Sabtu, 28 Desember 2013 Keterampilan memasak adalah daya tarik tersendiri bagi seorang wanita. Wanita yang pandai memasak dianggap bisa menaklukkan hati pria manapu...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar