.

10 Foto Hot Britney Spears

 on Kamis, 26 September 2013  

Britney Spears termasuk wanita paling diinginkan oleh setiap pria di awal hingga pertengahan tahun 2000-an.  Penyanyi berambut pirang ini memiliki setiap elemen yang bisa membuat lelaki jatuh cinta.  Britney Spears juga terbilang royal dalam merilis berbagai foto hot di berbagai media.  Tak hanya itu, popularitas dan kekayaannya sudah lebih dari cukup.

Kali ini, Top10Artis akan mencoba mengulas lebih dalam tentang foto-foto seksi Britney Spears, baik yang diambil pada masa keemasannya ketika ia masih muda, ataupun beberapa gambar terbaru dari karirnya saat ini.  Nah, menurut anda manakah yang paling cantik?


10.  Sensasi foto seksi Britney Spears


Sebagai seorang artis yang memiliki kelebihan dalam penampilan fisik, Britney Spears tidak segan-segan untuk memamerkan kemolekan tubuhnya di depan kamera.  Baik ketika konser secara live atau saat tampil dalam video klip, Britney terlihat sangat seksi dan provokatif.  Semua itu ditunjang dengan kemampuan vokal dan dance-nya yang sangat mumpuni.

Foto di atas menunjukkan keseksian Britney Spears yang juga terlihat sangat keren.  Berbalutkan busana berwaran hitam, hotpants, dan sepatu boot berwarna merah, Britney tampak dengan bangga memamerkan kakinya yang mulus dan jenjang.



9.  Britney Spears dan dance


Salah satu hal yang membuat Britney Spears unggul cukup jauh dari rival-rival penyanyi seumurannya adalah kemampuan dance atau menarinya yang di atas rata-rata.  Ia selalu tampil enerjik dan penuh semangant, terkadang juga nampak sensual dan menggoda.  Dengan tariannya, Britney seolah mencoba ingin menyampaikan ekspresi dalam lagu yang ia bawakan.

Foto diatas diambil dalam salah satu gerakan tarian yang sering dibawakan oleh Britney Spears di atas panggung.  Setiap kali menari, Britney memiliki aura yang berbeda.  Ia terlihat jauh lebih seksi, memesona, dan berkarisma.



8.  Atraktif


Berbicara soal keatraktifan, Britney Spears jelas memiliki gaya dan penampilan yang sangat memesona.  Ia dikenal sebagai salah satu artis berambut pirang tercantik di dunia.  Hingga saat ini, kecantikan dan sensualitasnya masih bisa disejajarkan dengan aktris-aktris muda seperti Scarlett Johansson, Paris Hilton, dan Katy Perry.

Pada foto di atas, kita bisa melihat betapa atraktifnya Britney Spears tampil dengan rambut yang lebih pendek dari biasanya.  Pakaian yang ia kenakan pun terbilang sangat berani, dengan bagian paha terbuka dan belahan dada yang sangat rendah.



7.  Sensualitas dan karirnya saat ini


Walaupun namanya tak lagi sepopuler dulu, Britney Spears masih terlihat konsisten dalam berkarya, terutama dalam tiga tahun terakhir ini.  Ia masih tampak berambisi untuk kembali menghasilkan sesuatu yang besar di dunia hiburan internasional.  Tak hanya melalui musik, Britney juga kerap tampil sebagai model maupun tampil dalam berbagai acara TV.

Foto di atas menunjukkan kecantikan Britney Spears yang seolah tak pernah pudar.  Ia tampak mengenakan gaun berwarna hitam yang sangat elegan, namun tampak seksi karena mengekspos sebagian besar payudaranya yang masih terlihat indah.



6.  Britney Spears dan lagu-lagunya


Berbicara soal lagu-lagu terbaik Britney Spears, sepertinya anda yang lahir pada akhir 80-an dan awal 90-an pasti cukup familiar.  Contohnya adalah tembang berjudul Oops, I Did It Again!, Genie in the Bottle, atau Toxic yang cukup kontroversial.  Dalam setiap lagu tersebut, Britney tak pernah gagal untuk tampil memukau dan memesona.

Secara kualitas, lagu-lagu yang dibawakan oleh Britney Spears memang sangat enak untuk didengarkan.  Tak heran jika lagu-lagu tersebut dengan cepat berhasil meraih puncak popularitas dalam tangga lagu internasional.



5.  Kontroversi


Nama besar tak pernah terhindar dari kontroversi.  Britney Spears beberapa kali dianggap tampil terlalu terbuka dan seksi dalam sebuah pertunjukan live untuk anak-anak.  Ia terlihat mengenakan busana yang sangat minim, dan terekspos beberapa kali tidak mengenakan bra ketika sedang meliuk-liuk di atas panggung membawakan lagunya.

Kontroversi tersebut makin membesar ketika Britney tiba-tiba saja dilanda kasus kecanduan alkohol yang membuat karirnya tenggelam selama beberapa periode.  Setelah berusaha bangkit dari keterpurukannya, terlihat saat ini Britnew sedang berusaha kembali menata karirnya.



4.  Kecantikan abadi


Tak ada wanita yang menolak jika dikaruniai kecantikan layaknya Britney Spears dan keseksian tubuh seperti yang dipunyai oleh sang aktris.  Britney sendiri memang selalu tampak tampil penuh energi dan membuat kecantikannya makin menonjol.  Namun apakah bagi sang artis kecantikan hanya berarti penampilan fisik semata?

Britney Spears sendiri terlihat cukup kritis dalam menyoroti isu-isu ini.  Ia beberapa kali mengeluarkan lagu yang menunjukkan eksploitasi terhadap kecantikan wanita yang berlebihan, salah satunya melalui lagu Womanizer yang menjadi pertanda awal kebangkitan kembali karirnya.  



3.  Dunia akting


Pada puncak ketenarannya, Britney pernah mencoba berakting.  Aktingnya sendiri walaupun tidak istimewa, namun cukup bisa diapresiasi, terutama oleh para penggemarnya.  Menarik untuk dinantikan apakah sang artis berminat kembali untuk tampil menjadi pemeran utama dalam berbagai film layar lebar di masa yang akan datang.

Pada gambar di atas, anda bisa melihat pose yang cukup hot dari seorang Britney Spears dalam sebuah konsernya.  Ia tampak mengenakan rok putih besar yang tertiup angin, menampakkan celana dalamnya.  Atasan yang ia pakai pun terlihat sangat seksi.



2.  Britney Spears dan dunia glamor Hollywood


Hollywood memang sebuah industri hiburan yang bergelimang dengan uang dan popularitas.  Berbagai kenikmatan duniawi bisa didapatkan oleh para bintang dengan popularitas tinggi, sama seperti Britney Spears pada puncak karirnya.  Harta yang berlimpah, tubuh yang seksi, wajah yang sangat cantik, dan popularitasnya yang tinggi membuat Britney seolah berada di atas angin.

Siapa yang menyangka bahwa popularitas dan harta yang bergelimang bisa menjatuhkan karir sang diva.  Kini, setelah bangkit dari keterpurukan, Britney mencoba menata kembali karirnya sebagai seorang selebritis yang sempat hancur berkeping-keping.



1.  Memaknai kehidupan Britney Spears


Kehidupan Britney Spears bagaikan sebuah kisah dongeng.  Seorang anak muda berwajah cantik berhasil meraih mimpinya, menjadi terkenal, dan dipuja oleh hampir seluruh laki-laki di dunia.  Kisah Britney ini laksana sebuah cerita indah yang kerap kita simak di berbagai film khayalan atau buku-buku fantasi zaman dahulu.

Foto-foto hot Britney Spears ini seolah membuktikan perjalanan karir sang artis di panggung hiburan yang penuh dengan drama.  Kejayaan, keterpurukan, dan usahanya untuk bangkit kembali bisa menjadi sebuah inspirasi bagi kita semua.
10 Foto Hot Britney Spears 4.5 5 Unknown Kamis, 26 September 2013 Britney Spears termasuk wanita paling diinginkan oleh setiap pria di awal hingga pertengahan tahun 2000-an.  Penyanyi berambut pirang ini me...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar