.

10 Wanita Terseksi Berambut Merah

 on Sabtu, 31 Agustus 2013  

Rambut yang indah tidak hanya terbatas pada warna hitam, pirang, atau coklat.  Sebagian kecil populasi manusia di dunia ini dilahirkan dengan rambut merah, dan warna ini juga tidak kalah menariknya dibandingkan warna-warna rambut lainnya.  Pada artikel kali ini, Top10Artis akan membahas nama-nama sepuluh wanita terseksi berambut merah di dunia.

Beberapa hari yang lalu kami sempat menerbitkan artikel berjudul "10 Artis Seksi Berambut Pirang".  Sama seperti artikel tersebut, di dalam artikel ini kami juga ingin membuat daftar selebritis dengan kriteria tertentu berdasarkan level keseksian.  Langsung saja, berikut list-nya:


10.  Amanda Righetti


Wajahnya cantik, dan rambutnya yang berwarna merah menyala makin melengkapi keindahan fisiknya.  Ditunjang dengan ukuran payudara yang cukup besar, Amanda Righetti dengan mudah mampu menjadi pusat perhatian di berbagai serial televisi yang dibintanginya.  Mengingat usianya yang belum terlalu tua, karir Amanda sebagai seorang aktris pun masih bisa berkembang lagi.

Aktris jelita ini dikenal karena perannya dalam film The Mentalist dan Friday the 13th.  Selain itu, Amanda juga beberapa kali tampil sebagai MC serta sempat dipotret untuk berbagai media online dalam pose-pose yang cukup seksi.



9.  Kate Winslet


Tak ada yang bisa melupakan begitu memukaunya Kate Winslet ketika tampil dalam film Titanic.  Wajahnya yang elok berpadu dengan bentuk tubuhnya yang sangat ideal.  Tentunya kita masih ingat adegan di mana Leonardo Dicaprio menggambar Kate Winslet yang berpose tanpa sehelai benang pun, hanya mengenakan seuntai kalung di lehernya.

Walaupun tidak semuda saat ia membintangi film Titanic, pesona kecantikan Kate Winslet sama sekali tidak berkurang.  Ia justru makin terlihat matang dan menawan, dan hal ini membuatnya tampak lebih hot dan menggoda.



8.  Joss Stone


Joss Stone adalah penyanyi muda yang menuai cukup banyak sukses.  Lahir di tahun 1987, Joss Stone terbilang serba bisa dalam membawakan berbagai aliran musik, mulai dari R&B, Pop, Soul, blues, hingga jazz.  Ia tak hanya menyanyikan, namun menciptakan sendiri lagu-lagunya yang kemudian menjadi sangat populer di berbagai negara.

Salah satu momen paling sukses dalam karir Joss Stone adalah pada tahun 2005, ketika ia dianugerahi Grammy Award untuk albumnya yang berjudul Mind Body&Soul.  Sejak saat itu, karya-karyanya selalu terjual laris manis di pasaran.



7.  Nikki Cox


Wanita cantik kelahiran tahun 1978 ini terbilang sudah memiliki jam terbang yang tinggi di dunia hiburan.  Ia memerankan lebih dari selusin film dan beberapa serial televisi yang pada akhirnya bisa mengorbitkan namanya sebagai seorang artis.  Rambut merahnya tampak bagaikan mahkota yang memperindah penampilan fisik Nikki Cox.

Ibu satu anak ini sudah lama vakum dari dunia hiburan, tepatnya pada tahun 2009.  Hingga kini, belum ada tanda-tanda comeback dari aktris cantik nan seksi ini.  Semoga saja ia tidak memutuskan untuk pensiun selamanya sebagai seorang entertainer.



6.  Lindsay Lohan


Sebelum terjerumus dalam kecanduan alkohol dan obat-obatan terlarang, Lindsay Lohan dikenal sebagai seorang wanita yang sangat menarik.  Wajahnya selalu terlihat cantik, dan tubuhnya sangat indah dan proporsional.  Ia juga selalu disebut-sebut sebagai aktris muda dengan masa depan paling cerah di dunia hiburan Hollywood.

Saat ini, Lindsay tampak sedang membangun kembali karirnya dari nol, setelah sedikit demi sedikit berhasil mengatasi masalah kecanduannya.  Semoga saja ia bisa lekas bangkit dari keterpurukan dan menghibur kita semua seperti biasanya.



5.  Evan Rachel Wood


Walaupun masih muda (lahir pada tahun 1987), Evan Rachel Wood sudah memiliki pesona dan keanggunan seorang bintang besar.  Wajahnya sangat cantik, bagaikan seorang putri bangsawan yang memancarkan aura keagungan sekaligus sedikit keangkuhan.  Tak hanya itu, ia pun sempat masuk nominasi Golden Globe Awards dalam perannya di film Thirteen.

Sejak saat itu, Evan Rachel Wood lebih banyak berakting untuk film-film independen.  Hingga pada tahun 2011 karirnya kembali naik ketika tampil dalam film Mildred Piece, yang mengantarkannya masuk dalam nominasi Emmy dan Golden Globe Awards.



4.  Angie Everhart


Wajar bila kesan seksi tak bisa lepas dari sosok Angie Everheart.  Ia memang memiliki aura sensual yang sangat kuat, apalagi sejak memutuskan untuk berpose telanjang dalam majalah dewasa Playboy.  Tak heran bila kemudian banyak pria yang jatuh hati pada mantan model yang lahir pada tahun 1969 ini.  Kecantikannya benar-benar suatu daya tarik yang memabukkan.

Sejak remaja, ia sudah sering tampil di berbagai majalah mode seperti Elle dan Vogue.  Ia sempat mengalami cedera punggung yang menghambat karirnya, namun hal itu tak berlangsung lama.  Kesuksesannya terus berlanjut hingga akhirnya ia memutuskan untuk terjun ke dunia akting.



3.  Cintia Dicker


Model Brazil keturunan Jerman ini belakangan sedang naik daun.  Namanya masuk dalam jajaran model yang paling laris dikontrak oleh berbagai produk kecantikan dan fashion, sebut saja L'Oreal dan Yves Saint Laurent.  Cintia yang memiliki tinggi 178 sentimeter ini memang memiliki sosok yang karismatik dan membuat kita sulit melupakan kecantikannya.

Ia sudah lima tahun berturut-turut masuk dalam Sports Illustrated Swimsuit Edition alias edisi khusus pemotretan dalam pakaian renang.  Sepertinya tahun 2013 dan 2014 mendatang akan menjadi tahun penuh kesuksesan bagi Cintia Dicker.



2.  Faye Reagan


Faye Reagan adalah seorang bintang film panas yang beberapa kali memenangkan penghargaan bergengsi untuk kategori film-film dewasa.  Ia dikenal karena warna rambutnya yang merah alami dan kemampuan aktingnya yang sedikit di atas rata-rata jika dibandingkan dengan bintang film sejenis.  Tak heran, dalam waktu singkat Faye berhasil meraih popularitas yang tinggi.

Sedikit disayangkan, dengan talenta, kecantikan, dan keseksian tubuhnya, Faye justru memilih untuk terjun di industri film biru.  Namun ia sendiri mengakui ia sangat menikmati karirnya, dan belum berpikir untuk berganti haluan dalam waktu dekat.



1.  Christina Hendricks


Christina Hendricks adalah sosok wanita terseksi berambut merah yang popularitasnya belakangan ini sedang sangat meroket.  Perannya dalam serial TV Mad Men mampu membuatnya masuk dalam empat nominasi Emmy Awards.  Ia pun baru-baru ini dinobatkan sebagai wanita terseksi di dunia versi majalah Esquire.

Rambut merahnya yang dipotong pendek nampak menjadi pelengkap kecantikan Christina Hendricks yang juga memiliki payudara indah yang berukuran cukup besar.  Namanya saat ini disebut-sebut sedang bersaing dengan Scarlett Johansson dan Megan Fox sebagai aktris yang paling banyak diperbincangkan di internet.
10 Wanita Terseksi Berambut Merah 4.5 5 Unknown Sabtu, 31 Agustus 2013 Rambut yang indah tidak hanya terbatas pada warna hitam, pirang, atau coklat.  Sebagian kecil populasi manusia di dunia ini dilahirkan denga...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar