.

10 Foto Seksi Selena Gomez

 on Senin, 08 Juli 2013  

Nama Selena Gomez belakangan ini mulai terkenal di seluruh penjuru dunia.  Namanya makin melambung ketika gadis cantik berusia 21 tahun ini resmi menjadi pacar Justin Bieber.  Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang 10 foto paling seksi dari Selena Gomez yang pernah beredar di dunia maya.  Foto-foto seksinya ini tentu saja mengundang perhatian banyak pihak, termasuk para fans dan paparazzi.

Karirnya di dunia hiburan dimulai pada tahun 2002, saat Selena Gomez masih berusia 10 tahun.  Di sana, ia tampil dalam acara Barney and Friends sebelum akhirnya tampil di beberapa film layar lebar, termasuk serial populer Disney, Hannah Montana.  Nah, seperti apakah sosok Selena Gomez ketika sedang berpose hot?  Berikut foto-fotonya:




10.  Selena Gomez berbikini hijau



Sebagai artis top Hollywood, wajar jika Selena kerap diminta untuk tampil dalam berbagai pemotretan majalah.  Salah satunya adalah aksinya dengan pakaian renang warna hijau yang terlihat sangat seksi dan menggoda.  Kecantikan Selena Gomez seolah bertambah ketika ia terlihat tampil berani dan hot dengan pakaian renang yang sangat terbuka.

Selain dikenal sebagai seorang aktor, Selena Gomez juga memiliki bakat menyanyi yang tidak bisa dipandang sebelah mata.  Walaupun belum bisa disejajarkan dengan diva tenar seperti Britney Spears atau Shakira, lagu-lagu Selena Gomez cukup sukses secara komersial.



9.  Selena Gomez: In Action



Foto di atas menunjukkan aksi Selena Gomez ketika menyanyi di atas panggung.  Memang, ia terlihat sangat menikmati aksinya, dengan busana sangat glamor dan gemerlapan ala seorang diva dunia.  Karir Selena Gomez sebagai seorang penyanyi memang harus diuji lebih lanjut, namun setidaknya ia sudah menunjukkan suatu awal yang baik bagi seorang penyanyi.

Selena Gomez yang baru saja merilis album pada bulan April 2013 ini juga memiliki potensi untuk menjadi seorang penyanyi besar.  Apalagi nama besar seorang Justin Bieber sedikit banyak bisa membantu karir bermusiknya.



8.  Selena Gomez: Make Up Minimalis



Sebagai seorang artis muda, wajar jika Selena Gomez memilih untuk berdandan dengan make-up yang minimalis.  Wajahnya memang masih terlihat segar seperti seorang ABG yang berusia 17 tahunan.  Mungkin pesona inilah yang membuat Justin Bieber jatuh cinta pada Selena, walaupun usia Selena Gomez jelas-jelas lebih tua dari Justin.

Pada foto di atas, kita bisa melihat pose Selena Gomez dengan gaya yang sangat natural.  Rambutnya agak berantakan, dan ia tampil hanya dengan berbalut bikini warna oranye.  Terlihat sangat menggoda, namun juga imut-imut dan menggemaskan.



7.  Cantik dan Memesona



Kecantikan seorang Selena Gomez tentunya tidak perlu dipertanyakan lagi.  Ia memiliki wajah yang memukau, perpaduan antara kejelitaan Amerika Latin dan ras Kaukasoid.  Ada juga unsur India yang kental menghiasi wajahnya.  Perpaduan kejelitaan berbagai ras inilah yang membuat Selena Gomez menjadi salah satu artis muda paling jelita di Hollywood.

Dalam foto di atas, Selena Gomez tampil dengan busana yang sangat elegan.  Ia memakai kemeja berkantung, kaus kaki tinggi, dan rambut yang ditata indah.  Ekspresi wajahnya pun menunjukkan kecantikan sejati yang memukau siapa saja.



6.  Seksi dan Elegan



Tak banyak artis dunia yang bisa tampil elegan dan seksi dalam waktu bersamaan.  Hanya artis-artis papan atas macam Halle Berry atau Angelina Jolie-lah yang bisa menampilkan kedua kesan ini secara bersamaan.  Biasanya, apabila mereka tampil seksi, kesan elegan seolah-olah menguap dan hilang karena kesan hot yang terlalu mendominasi.

Dalam foto di atas, Selena Gomez setidaknya mampu menyeimbangkan kesan seksi dan elegan dengan baik.  Tampil dengan gaun pink backless yang mempertontonkan sebagian besar punggungnya yang indah, Selena Gomez tampil sangat memukau.



5.  Simpel dan menawan



Untuk tampil cantik tak harus selalu diikuti dengan pakaian yang serba glamor dan gemerlap.  Prinsip ini tampaknya benar-benar diikuti oleh Selena Gomez, karena ia lebih banyak tampil dalam busana yang simpel namun tetap menawan.  Ia seolah ingin menunjukkan bahwa kecantikan dan keseksiannya benar-benar berasal dari dirinya, bukan dari pakaian yang dikenakannya.

Dalam foto di atas, Selena Gomez tampak hanya mengenakan tanktop putih yang terlihat sangat simpel.  Tidak ada motif apapun pada atasan yang dikenakannya, namun hal tersebut justru makin membuat keindahan kulitnya semakin menonjol.



4.  Menantang



Sebagai seorang selebritis muda, Selena Gomez tidak segan-segan untuk tampil dalam pose menantang.  Walaupun tak ragu untuk tampil seksi, penampilan Selena masih dalam batas kewajaran, karena ia belum pernah sama sekali difoto topless atau tanpa busana.  Karir filmnya pun terbilang bersih dari berbagai adegan yang mempertontonkan seluruh tubuhnya.

Dalam foto yang diambil untuk majalah ELLE ini, Selena terlihat sangat enjoy berbaring di atas pasir.  Ia mengenakan atasan berwarna merah bermodel kemben, yang hanya menutupi sebagian kecil payudaranya.  Ia juga mengenakan celana panjang bermotif putih-biru yang sangat mencolok.



3.  Selena Gomez dan akting



Dunia akting tampaknya sudah menjadi makanan sehari-hari bagi gadis cantik yang memulai karirnya di tahun 2002 ini.  Asam garam dunia pertelevisian Hollywood telah dialami selama  sepuluh tahun oleh Selena.  Berbagai suka duka, kontroversi, maupun gosip sudah banyak melanda artis yang juga merupakan sahabat baik Miley Cyrus ini.

Foto di atas menunjukkan kecantikan dan keseksian seorang Selena Gomez ketika ia sedang berakting.  Terlihat ia sangat menjiwai perannya dan mampu membuat kita yang melihatnya seolah-olah ikut masuk ke dunia imajiner yang dialaminya.



2.  Penampilan Sehari-hari Selena Gomez



Tentu saja kita sering bertanya-tanya, seperti apakah penampilan sehari-hari seorang Selena Gomez ketika tidak sedang berakting atau sedang berbalut make up dan busana serba mewah.  Kita pasti ingin mengetahui apakah Selena Gomez memiliki pesona secantik ketika ia berada di depan kamera, dan apakah kecantikannya tersebut benar-benar asli.

Foto di atas setidaknya menjawab pertanyaan kita.  Foto ini diambil sendiri oleh Selena Gomez, menyorot penampilan wajahnya yang natural, nyaris tanpa make-up.  Keseksian payudara Selena Gomez juga terekam jelas di dalam foto, dan tampaknya keindahan tubuh dan kejelitaannya tidak bisa lagi diingkari.



1.  Selena Gomez, bintang masa depan Hollywood



Akhirnya, tibalah kita pada foto terseksi Selena Gomez versi Top10Artis.  Foto ini juga diambil dalam sesi pemotretan majalah ELLE, sama seperti pada foto di peringkat ke 4.  Di sini, Selena tampak sangat cantik dan anggun.  Wajahnya seolah menyimpan kesedihan, dan bibirnya yang merah merekah seolah ingin mengucapkan sesuatu.

Selain itu, ia juga mengenakan busana glamor yang cukup seksi.  Jika anda mengamatinya lagi, busana tersebut agak transparan dan dengan jelas menampakkan keindahan perut Selena Gomez.  Selain itu, belahan dada yang rendah juga membuatnya terlihat makin atraktif.  Secara keseluruhan, Selena Gomez berhasil memukau kita dengan kecantikannya.
10 Foto Seksi Selena Gomez 4.5 5 Unknown Senin, 08 Juli 2013 Nama Selena Gomez belakangan ini mulai terkenal di seluruh penjuru dunia.  Namanya makin melambung ketika gadis cantik berusia 21 tahun ini ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar