.

10 Foto Hot Kareena Kapoor

 on Sabtu, 13 Juli 2013  

Kareena Kapoor dikenal sebagai salah satu artis wanita India paling seksi, hot, dan cantik.  Ia tak hanya piawai dalam berakting, namun juga dikenal sebagai salah satu penari terbaik dalam drama Bollywood.  Kecantikan eksotis khas Indianya membuat banyak orang jatuh hati pada wanita yang mulai meraih popularitas di akhir tahun 90-an ini.

Hingga sekarang, kecantikan Kareena Kapoor masih bertahan.  Ia masih tampak segar dan menampilkan tubuh seksi yang menggoda.  Kerlingan matanya masih maut, dan bisa membuat pria yang menatapnya langsung jatuh hati.  Langsung saja, berikut 10 foto paling hot Kareena Kapoor versi Top10Artis:



10. Kareena Kapoor:  Si Cantik dari India


Berbicara soal kecantikan, Kareena Kapoor memang tidak tertandingi.  Ia memiliki wajah yang sangat khas, dengan tulang pipi yang tegas dan dagu yang lancip.  Hal ini masih dipercantik dengan hidungnya yang sangat mancung dan matanya yang tajam.  Rambut panjangnya yang terurai menambah kesan sensual sekaligus menantang setiap lelaki

Foto di atas diambil dalam sesi pemotretan sebuah majalah.  Di sini, Kareena Kapoor tampil dengan busana yang cukup berani; atasan berwarna kuning dengan gaun bermodel backless  di mana bagian punggungnya nampak tidak tertutup sehelai kain pun.  Sangat menggoda.



9.  Kareena Kapoor dan busana putih


Salah satu pakar di bidang fashion mengatakan, jika anda ingin melihat kecantikan seorang gadis yang sesungguhnya, biarkanlah ia mengenakan baju berwarna putih.  Jika ia nampak makin cantik dengan warna tersebut, itu berarti kecantikannya benar-benar alami.  Hal ini juga tampak dalam foto Kareena Kapoor di atas.

Sang aktris memang hanya mengenakan busana sederhana, tank top putih yang membalut tubuhnya dengan ketat.  Namun hal itu justru menambah pesonanya, di mana Kareena tampak lebih natural, seksi, dan memesona.



8.  Kareena Kapoor dan Bikini


Tak banyak aktris India yang tampil dengan bikini dalam filmnya.  Kareena Kapoor menjadi salah satu artis pertama yang tampil cukup hot dengan pakaian renangnya yang berwarna hijau.  Foto ini diambil dari salah satu adegan filmnya di mana Kareena tampil dengan bikini berwarna hijau muda, basah, cantik, dan tentu saja sangat menggoda.

Berbicara tentang sensualitas, tak ada yang bisa melepaskan image ini dari sosok Kareena Kapoor.  Ia memang memiliki bentuk tubuh yang sangat bagus, bahkan sempurna untuk tampil sebagai model internasional.  Benar-benar artis yang luar biasa!



7.  Foto Kareena Kapoor dan Kain Saree


Artis India memang akan terlihat lebih cantik dan eksotis apabila tampil dalam kain saree, pakaian khas India yang keindahannya terkenal hingga seluruh pelosok dunia.  Begitu juga Kareena Kapoor, di mana ia tampil sangat memesona dengan busana saree berwarna hijau tua di dalam foto ini.  Ia tampak anggun, eksotis, namun juga tetap sensual.

Dalam foto ini, ia tampak mengenakan atasan hijau yang membalut payudaranya dengan ketat.  Bagian perutnya yang indah tampak tertutup kain tipis transparan, yang justru membuatnya makin menggoda,  Rambutnya juga diikat dengan manis, ala gadis tradisional India.



6.  Cantik dan Simpel


Tak perlu busana yang serba terbuka atau ekstra glamor untuk tampil seksi dan menggoda.  Setidaknya itulah yang ditunjukkan oleh Kareena Kapoor dalam foto ini.  Artis yang lahir  di Mumbai tahun 1980 ini tetap terlihat seksi dengan pakaian tank top  ungu sederhana yang dikenakannya.  Kulitnya yang sangat terawat tetap terlihat berkilau dalam busana sederhana.

Dibandingkan artis-artis India lainnya, Kareena Kapoor memang terbilang sebagai salah satu yang paling sering tampil dalam busana kasual.  Tak jarang kita menemuinya hanya mengenakan celana jeans dan tanktop sederhana dalam berbagai acara konferensi pers.



5.  Fit dan Hot


Bagi Kareena Kapoor, syarat utama untuk terlihat seksi adalah selalu berada dalam kondisi sehat, fit, dan bugar.  Ia termasuk salah satu aktris yang sangat gemar pergi ke gym dan melakukan berbagai macam olahraga untuk menjaga bentuk tubuhnya.  Memang, sebagai aktris, ia selalu dituntut untuk senantiasa dalam kondisi yang prima.

Foto di atas menunjukkan keindahan tubuh seorang Kareena Kapoor yang nyaris sempurna.  Tak ada lemak yang melekat di seluruh badannya.  Perutnya sangat indah, rata dan mulus.  Dengan tubuh dan wajah seindah itu, tak heran jika Kareena sempat dinobatkan sebagai wanita paling cantik di India.



4.  Putri Raja


Prestasi Kareena Kapoor di dunia perfilman India memang sangat luar biasa.  Sejak melejit karena film Asoka yang dibintanginya sejak tahun 2001, Kareena terus menerus tampil di berbagai film berkualitas Bollywood.  Total, ia sudah enam kali berhasil meraih penghargaan bergengsi dari dunia perfilman India karena talentanya sebagai seorang aktris.

Foto di atas menunjukkan penampilan yang sangat elegan dan memukau dari seorang Kareena Kapoor.  Dengan gaun merah ala putri raja, ia tampil dengan sangat anggun, namun juga tetap terlihat seksi.  Belahan payudaranya yang indah tampak sangat memesona, dan wajah cantiknya seolah membuat kita terhipnotis.



3.  Kareena Kapoor dan Lingerie


Foto ini menunjukkan momen yang sangat sempurna, di mana Kareena Kapoor berpose dengan lingerie atau pakaian dalam berwarna krem.  Tatapan matanya menatap lurus ke arah kamera, dan bibirnya yang indah seolah ingin mengutarakan keinginan terpendam dari dalam dirinya.  Tanpa ada aksesoris apapun yang melekat di tubuhnya, Kareena nampak benar-benar bangga mempertontonkan keindahan ragawinya.

Sejauh ini, ada sangat banyak artis cantik India yang juga memiliki banyak prestasi. Sebut saja Aishwarya Rai, Priyanka Chopra, dan Katrina Kaif.  Namun bagi fans Bollywood, nama Kareena Kapoor tetap memiliki tempat yang istimewa di hati mereka.



2.  Kareena Kapoor dan profesionalisme


Sebagai artis top India dan dunia, Kareena Kapoor harus selalu menjaga penampilan, terutama dalam acara-acara resmi yang diselenggarakan di dunia entertainment.  Foto ini menunjukkan kejelian Kareena dalam memilih baju untuk acara-acara karpet merah.  Seperti yang anda lihat, ia tampil sangat cantik dan anggun, bagaikan putri Jasmine dalam kisah 1001 malam.

Gaun yang dikenakannya terkesan sangat etnis, dengan pola hiasan yang liar namun memesona.  Sedikit transparan, gaun ini juga menampakkan bra warna biru muda yang membungkus dadanya yang terlihat cukup besar.  Benar-benar sensual dan sangat menggoda.



1.  Kareena Kapoor: Superstar!


Jika menilik kecantikan dan keseksiannya yang nampaknya masih bertahan lama, karir Kareena Kapoor di dunia perfilman India tampaknya masih akan langgeng setidaknya hingga 5 tahun ke depan.  Ia masih berpotensi tampil dalam film-film yang lebih hebat, atau bahkan merambah dunia perfilman Hollywood.  Ya, statusnya sebagai seorang Bollywood superstar tampaknya masih akan aman di pelukannya.

Foto di atas adalah salah satu foto Kareena Kapoor paling seksi.  Ia tampak hanya mengenakan tanktop yang sewarna dengan kulitnya.  Dalam keadaan basah, tanktop tersebut menampakkan sebagian dada Kareena Kapoor yang nampak sangat indah.  Pose ini benar-benar menggoda, hot, namun juga elegan.
10 Foto Hot Kareena Kapoor 4.5 5 Unknown Sabtu, 13 Juli 2013 Kareena Kapoor dikenal sebagai salah satu artis wanita India paling seksi, hot, dan cantik.  Ia tak hanya piawai dalam berakting, namun juga...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar